Bupati Mian Apresiasi Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah 2023 oleh BPK RI

Bupati Mian Apresiasi Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah 2023 oleh BPK RI

Bupati Mian foto bersama-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar exit meeting bersama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Bengkulu, di Balai Daerah Arga Makmur, Rabu, 3 April 2024.

Exit meeting ini digelar dengan telah selesainya tim BPK melakukan pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2023.

BACA JUGA: Bazar Murah Kodim 0423 Bengkulu Utara Diserbu Masyarakat Kota Arga Makmur

 

Kegiatan ini dihadiri Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, Ketua Tim Pemeriksa BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu, Satrio Raharjo, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah, S.STP, MM, Kepala OPD lingkup Pemkab Bengkulu Utara.

Bupati  Mian dalam arahannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada tim pemeriksa BPK RI Perwakilan Bengkulu atas kerja selama pemeriksaan ini berlangsung. Saat ini melalui bimbingan dan arahan, sudah selesai pemeriksaan terperinci di tingkat Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Forum Masyarakat Urai Bersatu Apresiasi Inisiasi Polres Bengkulu Utara Fasilitasi Audiensi Bersama PTPN VII

 

“Exit meeting ini dengan telah tergambarnya laporan keuangan Kabupaten Bengkulu Utara. Dengan beberapa kekeliruan yang ada, pemerintah daerah terus melakukan komunikasi, ketika ada kekurangan dan penjelasan tambahan yang dibutuhkan,” ucapnya,

Beliau juga menegaskan bahwa hal tersebut dilakukan sesuai dengan regulasi yang dijalankan, komitmen bersama yaitu dapat memanfaatkan waktu untuk berusaha semaksimal mungkin.

BACA JUGA:Wabup Bengkulu Utara Ikut Musrenbang RKPD 2025 Provinsi Bengkulu

 

“Mudah-mudahan beberapa masukan yang telah BPK RI Provinsi Bengkulu sampaikan ini bisa menjadi acuan untuk perbaikan kedepan,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Tim Pemeriksa BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu, Satrio Raharjo mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkab Bengkulu Utara atas kerja sama dalam mendukung kelancaran proses pemeriksaan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu