Sampaikan Amanat Kapolri, Kapolres Bengkulu Selatan Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tahun 2024

Sampaikan Amanat Kapolri, Kapolres Bengkulu Selatan Pimpin Apel  Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tahun 2024

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir SIK meneyemat pin kepada peserta apel pelaksanaan Operasi Ketupat 2024-Fahmi-radarbengkulu

 

"Oleh karena itu, terdapat beberapa penekanan yang harus dipedomani dan dilaksanakan. Selama dalam melaksanakan tugas , harus dengan sungguh-sungguh dan tanamkan dalam diri kita  masing-masing bahwa melakukan pengamanan operasi ketupat 2024 adalah sebuah kehormatan sekaligus ladang amal ibadah,"ujarnya.

Kedepankan langkah-langkah yang harus diambil oleh setiap anggota Polri. Harus humanis. Terapkan body system dan pedomani SOP agar dapat memberikan pelayanan terbaik dengan presisi sebagaimana harapan masyarakat.

BACA JUGA:Penemuan Jenazah di Lubuk Tapi Bikin Heboh, Korban Ternyata ASN Pemda Bengkulu Selatan

 

Selain itu, mengingatkan agar seluruh personel yang terlibat memastikan ketersediaan perlengkapan pribadi dan berbagai fasilitas penunjang lainnya di setiap pos pengamanan, pos pelayanan maupun pos terpadu. Sehingga mendukung pelaksanaan tugas secara optimal.

Sinergitas seluruh stakeholder terkait merupakan kunci utama untuk mengulangi keberhasilan pengamanan hari raya Idul Fitri seperti tahun lalu.

BACA JUGA:Ribuan Ternak di Bengkulu Selatan Diberi Vaksin, Ini Alasannya

 

"Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan dan selamat merayakan hari Idul Fitri 1445 H kepada seluruh umat Islam yang merayakan. Semoga di bulan yang penuh rahmat ini kita mampu mendapatkan ampunan dan menyambut hari kemenangan dengan hati yang suci," pungkas Florentus.() 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu