Program Pesona Ramadan 2024, MTsN 2 Bengkulu Tengah Wujud Kepedulian Sosial

Program Pesona Ramadan 2024, MTsN 2 Bengkulu Tengah Wujud Kepedulian Sosial

MTsN 2 melakukan kegiatan Safari Ramadan ke Masjid Al Hidayah Desa Bajak I, sekaligus berbagi rezeki kepada jamaah kurang mampu-Agus-radarbengkulu

Program Pesona Ramadhan 2024 Wujud Kepedulian Sosial

 

RADARBENGKULU - MTsN 2 Bengkulu Tengah selalu mengupayakan beragam cara untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar. 

Menyemarakkan suasana Ramadan tahun ini,  MTsN 2 Bengkulu Tengah tidak hanya melanjutkan program Safari Ramadan 1445 Hijriah, tetapi juga menggagas program baru. Yaitu Pesona Ramadan 2024. Dua program ini menjadi satu kesatuan yang tak terpisahkan.

BACA JUGA:Keluarga Besar MIN 2 Bengkulu Tengah Tingkatkan Ibadah di Bulan Suci Ramadan

 

Kali ini MTsN 2 melakukan kegiatan Safari Ramadan ke Masjid Al Hidayah Desa Bajak I, sekaligus berbagi rezeki kepada jamaah kurang mampu, sebagai bentuk kepedulian yang merupakan realisasi dari program Pesona Ramadan 2024. 

Sementara itu, Donni Herwandi, selaku Koordinator Infak dan Sedekah MTsN 2 Bengkulu Tengah mengatakan, dalam rezeki kita ada hak orang lain. Dengan mengeluarkan hak orang lain yang Allah titipkan lewat kita.

BACA JUGA: MTsN 2 Bengkulu Tengah Gelar Buka Bersama, Perkuat Ikatan Emosional

 

"Berarti kita membersihkan rezeki kita, sehingga apa yang kita makan dan kita pakai memang benar-benar hanya yang menjadi milik kita. Dan in shaa Allah akan menjadi sumber keberkahan untuk kita,” terangnya.

Dijelaskan, paket yang dibagikan dalam program Pesona Ramadan 2024 adalah berupa sembako. Sementara data penerima didapatkan pihak madrasah dari Kepala Desa. 

BACA JUGA:Peduli Sosial, Siswa MTsN 2 Bengkulu Tengah Sisihkan Uang Jajan untuk Palestina

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu