Diikuti Bupati dan Forkopimda, Kapolres Kaur Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Nala 2024

 Diikuti Bupati dan Forkopimda,  Kapolres Kaur Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Nala 2024

Kapolres Kaur memimpin apel pasukan Operasi Ketupat Nala-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Kapolres Kaur, Polda Bengkulu menggelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Nala 2024. Ini dilakukan untuk mempersiapkan pengamanan arus mudik dan arus balik Idul Fitri 1445 Hijriah. Acara ini digelar di lapangan Satya HaPrabu Polres Kaur, Rabu, 3 April 2024.

Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Nala 2024 dipimpin inspektur Upacara, Kapolres Kaur ,AKBP Eko Budiman, S.I.K., M.I.K., M.Si  dan diikuti Bupati Kaur, H. Lismidianto  SH. MH, TNI, Satpol PP, Perhubungan, PMI serta Forkopimda Kabupaten Kaur. 

 BACA JUGA:Kapolres dan Forkopimda Kaur Musnahkan Ratusan Botol Miras Hasil Operasi Pekat Nala I

 

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman S.I.K. M.I.K. M.Si dalam keterangan persnya mengatakan, Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian bersandi Ketupat Nala 2024 ini untuk memastikan kesiapan seluruh personel mewujudkan arus mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah berjalan aman dan nyaman. 

"Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Nala Tahun 2024 ini juga terlaksana serentak di wilayah Indonesia. Ratusan personel gabungan TNI, Polri dan stakeholder terkait lainnya dikerahkan dalam operasi terpadu diwilayah hukum Polres Kaur Polda Bengkulu," sampai Kapolres.

BACA JUGA:Peduli Warga, Pemda Kaur Santuni Korban Kebakaran di Naga Rantai

 

Eko Budiman menambahkan, dalam operasi kepolisian terpadu ini Polres Kaur menyiapkan dua pos pengamanan yang berada di Wisata Laguna dan Wisata Pantai Pengubaian dan satu Pos Pelayaan yang ditempatkan di Desa Linau. 

"Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si menginstruksikan kepada seluruh personel Polri untuk melakukan pengamanan dan memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat yang melakukan perjalanan mudik," tutur Kapolres. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu