Berikan Contoh yang Baik, Apdesi Kecamatan Maje Bagikan 1.000 Kotak Takjil

Berikan Contoh yang Baik, Apdesi Kecamatan Maje Bagikan 1.000 Kotak Takjil

Suasana pembagian takjil kepada warga Kecamatan Maje -Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU  - Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur membagikan 1.000 kotak takjil berbuka puasa di Jalan Lintas Barat Desa Sumber Harapan,  depan Rumah Makan Lembur Kuring, Jumat, 5 April 2024.

Kegiatan berbagi takjil ini dihadiri Ketua Apdesi Kecamatan Maje, Hendra Oswari SH beserta anggotanya terdiri dari Kepala Desa se-Kecamatan Maje.

.BACA JUGA:Kapolres dan Forkopimda Kaur Musnahkan Ratusan Botol Miras Hasil Operasi Pekat Nala I

 

Hendra Oswari SH mengatakan, kegiatan berbagi takjil merupakan kegiatan rutin dibulan puasa Ramadan. Ini merupakan bentuk berbagi sedikit rezeki sekaligus untuk memberikan contoh yang baik bagi sebuah organisasi.

Asosiasi bukan hanya sekadar nama organisasi dari Pemerintahan Desa yang bersifat membangun desa saja, tapi bisa merupakan organisasi bergerak dibidang sosial. Apalagi di bulan Ramadan yang penuh berkah dan rahmat. Disini kita bisa mengajak dan memberikan contoh yang baik. 

BACA JUGA: Diikuti Bupati dan Forkopimda, Kapolres Kaur Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Nala 2024

 

"Kegiatan berbagi takjil 1.000 kotak dilakukan menjelang lebaran Idul Fitri merupakan kegiatan rutin tahunan yang dibagikan bagi pengendara bermotor dan mobil." 

Hendra menjelaskan, berbagi takjil merupakan cara bersilaturahmi antara masyarakat dengan Pemerintahan Desa. Kegiatan sosial lainnnya sering dilakukan, seperti menyantuni warga yang terkena musibah banjir ataupun kebakaran.

BACA JUGA: Tim Pengendali Inflasi Daerah Kaur Rakor Bersama Kemendagri Soal Harga Bapok Menjelang Lebaran

 

   "Dengan berbagi takjil kita akan merasa bersyukur atas rizki yang dilimpahkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga nantinya rizki kita akan berkah," tutur Hendra. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu