Polres Seluma Terus Mendalami Kasus Bocah Ditabrak Motor Saat Buka Bersama yang Berakhir Malapetaka

Polres Seluma Terus Mendalami  Kasus Bocah Ditabrak Motor Saat Buka Bersama  yang Berakhir Malapetaka

Kapolres Seluma, AKBP. Arif Eko Prasetyo, SIK, MH -Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU  - Acara buka bersama berakhir malapetaka terus didalami polisi. Seorang bocah bernama Akio Fathan Zoni (4), warga Kelurahan Pasar Tais menjadi korban tabrak lari pada Sabtu, 6 April 2024 malam usai buka bersama keluarga di kawasan Pematang Aur, depan Rumah Makan Puncak Pesona di Kelurahan Talang Saling, Kecamatan Seluma. 

Kasus tabrak lari ini saat ini tengah ditangani Polres Seluma setelah paman korban bernama Alpati Haraja (38), warga Kelurahan Napal, Kecamatan Seluma melaporkan kejadian tersebut ke polisi. 

BACA JUGA:GP Ansor- Fatayat Bagikan Ratusan Takjil di Kabupaten Seluma

 

"Saat itu, kami buka bersama. Dan setelah itu, korban keluar kedepan rumah makan, dan tiba -tiba muncul motor dari arah Padang Rambun dengan kecepatan tinggi menabrak korban," ujar Alpati Haraja Kepada RADARBENGKULU.DISWAY.ID Sabtu (6/4) malam.

Usai menabrak,pemotor langsung kabur ke arah simpang Enam Tais. Sementara korban terpental dan ditolong keluarga untuk kemudian dilarikan ke RSUD Tais dan kemudian dirujuk salah satu Rumah Sakit di Bengkulu. 

BACA JUGA:Rumah Warga Kembang Mumpo Seluma Terseret Arus Sungai Air Alas

 

Adapun rincian luka yang dialami korban yakni luka robek dibagian kening sebelah kanan, luka robek di bibir bagian atas, patah gigi di bagian depan, dan luka lebam di bagian kepala atas.

" Diduga Pelaku kabur menggunakan motor jenis Honda GL modif atau Honda CB modif," ujar Alpati.

BACA JUGA: Pemda Seluma Dituding Bertele-tele, Soal Tuntutan Kades

 

Terkait kasus tabrak lari tersebut dibenarkan oleh Kapolres Seluma, AKBP. Arif Eko Prasetyo, SIK, MH melalui Kasi Humas, AKP. Andi Winawan, SE, MM. Saat ini polisi masih mendalami dan mencari pelaku dengan mengecek CCTV di seputaran lokasi kejadian. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu