Berikan Atensi, Kapolres Kaur dan Ketua Bhayangkari Cabang Kaur Berikan Bingkisan di Pos Pengamanan

 Berikan Atensi, Kapolres Kaur dan Ketua Bhayangkari Cabang Kaur Berikan Bingkisan di Pos Pengamanan

Kapolres Kaur, AKBP.Eko Budiman S.IK,.M.IK,.M.SI memberikan bingkisan kepada personel pengamanan-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Kapolres Kaur dan Ketua Cabang Bhayangkari Kaur beserta rombongan memberikan bingkisan di Pos pengamanan Pantai Pengubaian Desa Pengubaian Kecamatan Kaur Selatan, Senin, 8 April 2024. 

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Kaur, AKBP.Eko Budiman S.IK,.M.IK,.M.SI dan diikuti oleh Kabag Ops Polres Kaur, Kabag Ren Polres Kaur, Kasat Lantas Polres Kaur, Kasat Samapta Polres Kaur Kasat Intelkam Polres Kaur, Kapolsek Kaur Selatan, Kasi Propam, Ketua Bhayangkari Cabang Kaur beserta rombongan.

BACA JUGA:Pelaku Usaha yang Tersebar di Kabupaten Kaur Didatangi Kementerian Agama


Suasana saat pemberian bingkisan -Hendri-radarbengkulu

     

Kapolres Kaur AKBP.Eko Budiman S.IK.M.IK.M.SI memberikan atensi terhadap anggota Polres Kaur. Diantaranya, selalu waspada terhadap situasi yang ada di Pos Pengamanan serta melaporkan setiap kejadian secara berjenjang kepada pimpinan. 

"Agar selalu dijaga untuk kebersihan di sekitaran Posko Pengamanan serta menjaga kerapian baik Posko maupun petugas," ujar Kapolres. 

BACA JUGA:Pejabat Pemda Kaur dan Masyarakat Salat Idul Fitri di Rumah Dinas Bupati Kaur

    

Kapolres menegaskan, Laksanakan Patroli secara berkala disekitaran lokasi Pantai Wisata untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, mengingat membludaknya pengunjung yang akan berlibur di sekitaran wisata yang datangnya pengunjung bukan hanya dari dalam daerah saja, tetapi dari luar daerah. 

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Kaur beserta rombongan dan Ketua Bhayangkari Cabang Kaur memberikan bingkisan untuk personel Pospam.()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu