Empat SPBU di Provinsi Bengkulu Tingkatkan Fasilitas Layanan Sambut Musim Arus Balik Mudik

Empat SPBU di Provinsi Bengkulu Tingkatkan Fasilitas Layanan Sambut Musim Arus Balik Mudik

Suasana pengisian bahan bakar kendaraan di SPBU-Windi-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Sebanyak empat Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Provinsi Bengkulu telah meningkatkan kualitas layanan mereka sebagai persiapan menyambut musim mudik Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Dalam upaya itu, keempat SPBU tersebut telah melaksanakan berbagai perbaikan dan peningkatan fasilitas guna meningkatkan kenyamanan dan pelayanan kepada konsumen, terutama para pemudik.

BACA JUGA:Isi Biosolar di SPBU Bengkulu Gunakan MyPertamina, Ini Respon Pemerintah Provinsi

 

Mochammad Farid Akbar, Sales Area Manager Retail Bengkulu menjelaskan, peningkatan kualitas layanan ini merupakan bagian dari program Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel.

Program ini mencakup Retail Make Over (RMO) dan Totem Toilet Mushala (TTM) untuk SPBU yang tersebar di jalur mudik dan pusat kota di Regional Sumbagsel.

BACA JUGA:Pengumuman, 14 Hari Kedepan SPBU KM 8 Tidak Boleh Menyalurkan BBM Subsidi untuk Kendaraan


Karyawan SPBU siap melayani konsumen dengan baik-Windi-radarbengkulu

 

"Program ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada konsumen, terutama mereka yang sedang melakukan perjalanan mudik. Fokus utama dari program ini adalah memperbarui dan mempercantik fasilitas toilet dan mushalla di SPBU," ujar Farid.

Keempat SPBU di Bengkulu yang telah meningkatkan kualitas layanan mereka adalah SPBU 24.38202 Kota Bengkulu, SPBU 24.38203 Kota Bengkulu, SPBU 24.39145 Kabupaten Rejang Lebong, dan SPBU 24.38532 Kabupaten Seluma. Dengan peremajaan fasilitas yang dilakukan, diharapkan konsumen dapat merasakan pengalaman yang lebih baik saat mengisi bahan bakar di SPBU.

BACA JUGA:Open House Gubernur Bengkulu, Ajang Mempererat Silaturahmi dan Toleransi Antar Umat Beragama

 

Sementara itu, Tjahyo Nikho Indrawan, Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel menjelaskan,  Pertamina juga terus melakukan pemantauan di seluruh SPBU untuk memastikan ketersediaan stok BBM yang cukup bagi para pemudik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu