Open House Gubernur Bengkulu, Ajang Mempererat Silaturahmi dan Toleransi Antar Umat Beragama

Open House Gubernur Bengkulu, Ajang Mempererat Silaturahmi dan Toleransi Antar Umat Beragama

Gubernur Bengkulu, Prof. Dr. H. Rohidin Mersyah dan keluarga menggelar open house -Windi-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Usai melaksanakan salat Idul Fitri 1445 Hijriah, Gubernur Bengkulu Prof. Dr. H. Rohidin Mersyah dan keluarga menggelar open house yang meriah.

Acara yang digelar di Balai Raya Semarak Bengkulu tersebut bukan sekadar perayaan, namun juga menjadi ajang memperkuat tali silaturahmi antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu dengan seluruh lapisan masyarakat.

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Ingatkan Agar Pengunjung Jangan Mandi di Pantai Panjang Bengkulu Saat Idul Fitri


Suasana Open House di Balai Raya Semarak-Windi-radarbengkulu

 

"Saya sangat senang bisa bertemu dan berbagi kebahagiaan dengan seluruh masyarakat Bengkulu, tanpa terkecuali. Open house ini terbuka untuk semua. Termasuk para pejabat, tokoh masyarakat, dan warga dari berbagai kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu," ujar Gubernur Rohidin Mersyah dengan hangat.

Menurut Rohidin, momentum Hari Raya Idul Fitri ini menjadi waktu yang tepat untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dengan seluruh elemen masyarakat.

BACA JUGA:Safari Ramadan Tahun 2024 Kemenag Provinsi dan Pemprov Bengkulu Berakhir di Masjid Fadhul Azim

 

"Open house ini bukan hanya untuk umat Muslim, tetapi juga kami sambut dengan tangan terbuka untuk saudara-saudara kami dari berbagai latar belakang agama. Ini adalah bentuk toleransi yang kami bangun di Bengkulu." 

Selain sebagai wadah untuk memperkuat silaturahmi, open house ini juga menjadi momen untuk berbagi kebahagiaan dan ucapan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri.

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Terbatas Anggaran Mendukung Atlet di PON Aceh - Sumut Tahun 2024, Butuh Bantuan Swasta


Keluarga Gubernur Bengkulu foto bersama pejabat-Hendri-radarbengkulu

"Kami dari Pemerintah Daerah dan keluarga mengucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Bengkulu," ungkap Rohidin dengan penuh kehangatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu