Polairud Polres Bengkulu Selatan Patroli Wilayah Pesisir Pantai

Polairud Polres Bengkulu Selatan Patroli   Wilayah Pesisir  Pantai

Sat Polairud Polres Bengkulu Selatan sedang Patroli di perairan Pantai Pasar Bawah untuk menciptakan Kamtibmas kondusif pada Hari Raya Idul Fitri -Fahmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU -  Polairud Polres Bengkulu Selatan    melakukan Patroli Perairan Wilayah  Pantai  Pasar Bawah, WAS, Cocanut Beach dan Pantai Tanjung Aur  Manna Bengkulu Selatan.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir SIK melalui Kasat Polairud AKP  Solihin mengatakan, patroli perairan ini dilakukan guna mewujudkan Situasi kamtibmas yang kondusif. Khususnya pada hari pertama Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah .    

BACA JUGA:Tunggu Rekomendasi Partai Golkar, Rifai Tajuddin Siap Menjadi Calon Bupati Bengkulu Selatan

 

"Untuk lokasi kita lakukan patroli diperairan wilayah Pantai Pasar Bawah, WAS, Cocanut Beach dan Pantai Tanjung Aur  Manna Bengkulu Selatan. Ini dilaksanakan oleh Polairud  Polres Bengkulu Selatan  guna mewujudkan Situasi kamtibmas yang kondusif di perairan  pada Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah," papar Solihin kepada RADARBENGKULU.DISWAY.ID saat ditemui diruang kerjannya Senin, 15 April 2024.

Patroli yang dilakukan ini, lanjutnya, ingin memastikan bahwa situasi perairan wilayah Bengkulu Selatan benar-benar Kondusif. Kemudian, juga memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan negara demi  mewujudkan Situasi kamtibmas yang kondusif pada hari pertama Hari Raya idul fitri 1445 Hijriah .

BACA JUGA:Pelajar dari Pagar Alam Patah Kaki dan Lecet-Lecet di Padang Lebar Bengkulu Selatan

 

Dalam kesempatan  tersebut disampaikan juga  imbauan antara lain agar masyarakat pesisir untuk selalu menjaga dan berperan dalam Harkamtibmas. Kemudian,  juga mengimbau serta  mengingatkan masyarakat pesisir agar berperan serta dalam menciptakan situasi Kamtibmas.

 

"Kalau nantinya  ada kejadian ataupun tindak pidana, kami juga meminta agar bisa melaporkan kepada pihak kami,agar kejadian tersebut bisa kami minimalisir. Semoga dengan penyisiran ini, masyarakat bisa nyaman dalam merayakan Idul Fitri,"pungkas Solihin.() 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu