Hindari Sepeda Motor, Mobil Tangki Pertamina Masuk Siring di Bintunan

Hindari Sepeda Motor, Mobil Tangki Pertamina Masuk Siring di Bintunan

Polisi sedang melihat mobil tangki minyak Pertamina yang masuk siring di Jalinbar -Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan lintas barat (Jalinbar) Bengkulu-Padang. Kali ini 1 unit mobil tangki Bahan Bakar Minyak (BBM) milik Pertamina yang dikemudikan oleh Julian Saputra masuk siring di Desa Bintunan, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara pada  Senin dini hari, 15 April 2024.

Peristiwa ini diketahui terjadi sekitar pukul 03.45 WIB. Mobil datang dari arah Ketahun menuju Bengkulu setibanya di tikungan sebelum jembatan Bintunan tiba -tiba ada sepeda motor yang tidak berlampu, lalu sang sopir Julian Syahputra mengelak dan kendaraan tangki tersebut masuk siring di tikungan sebelum jembatan Desa Bintunan.

BACA JUGA:Bupati dan Wabup Bengkulu Utara Salat Id di Balai Daerah Bersama Pejabat dan Masyarakat

 

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K. M.H melalui Kapolsek Batik Nau IPTU Deni Mashuri S.H, mengungkapkan, peristiwa ini terjadi saat mobil tangki yang dikendarai Julian Syahputra menghindari sepeda motor yang tidak menggunakan lampu.

“Alhamdulillah sopir dalam keadaan sehat dan tidak mengalami luka. Hanya saja mobil mengalami kerusakan ringan pada bagian sebelah kiri dan mobil tangki berhasil dievakuasi sekitar pukul 10.35 WIB," terangnya.

BACA JUGA:3 PPK Bengkulu Utara yang Divonis Bersalah Masih Berpeluang Daftar Lagi jadi Perangkat Adhoc

 

Kapolsek juga mengimbau kepada pengendara  roda 2 maupun roda 4 atau lebih agar selalu berhati-hati dalam berkendara. Apalagi saat ini masih suasana arus balik pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah/2024 Masehi. ()

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu