Waspada, Akun FB Palsu Catut Nama Ketua PC Ansor Seluma Beredar

  Waspada, Akun FB Palsu Catut Nama Ketua PC Ansor Seluma  Beredar

Inilah Akun facebook yang mencatut nama Ketua PC Ansor Seluma, Ahmad Riduanto S.H.I., M.H-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Waspada! Akun Facebook yang mencatut nama Ketua PC Ansor Kabupaten Seluma beredar. Ketua PC Ansor Seluma, Ahmad Riduanto S.H.I., M.H memastikan  akun Facebook (FB) atas nama "Ahmad Ridunto " yang dibuat pada tanggal 8 April 2024  bukanlah milik dirinya. Melainkan, ada oknum atau pihak yang sengaja memalsukan atau mengkloningnya.

" Akun FB Ahmad Riduanto dengan foto profil saya di Jambatan Barelang Batam, itu bukanlah akun milik saya. Saya sempat kaget setelah sejumlah teman dan saudara yang memberitahu dan mempertanyakan akun tersebut," ujar Ahmad Riduanto, Jumat, 19 April 2024. 

BACA JUGA:Buruan Daftar, Seleksi Paskibraka Seluma Sudah Dibuka

 

Wawan, sapaan akrab Ahmad Riduanto mengimbau kepada berbagai pihak agar  tidak melayani kiriman FB palsu atau hasil kloning atas nama dirinya tersebut. Begitu juga jika memperoleh ajakan untuk berteman di FB atau hal lainnya atas nama FB “ Ahmad Riduanto untuk tidak dilayani.

" Akun FB tersebut diduga dilakukan oleh oknum tak bertanggung jawab untuk hal-hal yang dapat merugikan orang lain. Oleh karenanya saya  minta semua pihak, sahabat dan siapapun yang berteman dengan saya untuk tetap waspada. Karena akun tersebut  palsu,” katanya. 

BACA JUGA:Masih Tinggi, Wabup Seluma Ingatkan akan Ancaman Penyakit Demam Berdarah Dengue

 

 Saat ini lanjutnya, dirinya hanya menggunakan akun FB miliknya bernama Wawan Riduan dengan foto profil di Jembatan Barelang Batam dan foto sampul berpeci. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu