Selain Cinta Vespa, Tim Ayok Bengkulu Juga Peduli Korban Banjir di Kabupaten Lebong

Selain Cinta Vespa, Tim Ayok Bengkulu Juga Peduli Korban Banjir di Kabupaten Lebong

Selain Cinta Vespa, Tim Ayok Bengkulu Juga Peduli Korban Banjir di Kabupaten Lebong-Ist-

RADAR BENGKULU - Bencana Banjir yang dialami oleh masyarakat Kabupaten Lebong, menjadi duka bagi seluruh lapisan masyarakat Bengkulu.

Begitupun yang dirasakan Tim Ayok Bengkulu yang mayoritas anggotanya merupakan pecinta motor Vespa.

Untuk itulah tim ayok bengkulu melakukan aksi kemanusiaan dengan menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang menjadi korban bencana banjir di Kabupaten Lebong.

Bantuan tersebut, berasal dari donasi atau kumpulan keluarga besar Tim Ayok, yang disalurkan dalam bentuk kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat terdampak.

BACA JUGA: Waspada, Akun FB Palsu Catut Nama Ketua PC Ansor Seluma Beredar

Pembina Tim Ayok Bengkulu, Nanang, menyatakan bahwa bantuan telah disalurkan kepada korban banjir di desa seperti Dusun Baru dan Talang Leak di Kabupaten Lebong.

BACA JUGA:Sosok Meriani Bos Agung Toyota Bengkulu jadi Viral Jelang Pemilihan Gubernur Bengkulu Tahun 2024

"Kita berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana banjir. Bantuan tersebut seperti mie instan, minyak goreng, air mineral, dan lainnya," ungkap Nanang.

Menurutnya, penggalangan donasi ini merupakan wujud dari kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama.

"Aksi sosial seperti ini sudah menjadi bagian dari kita di Tim Ayok. Kami pun terus berkomitmen untuk berperan aktif dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam situasi darurat seperti ini," kata Nanang.

BACA JUGA:2 Peserta Lelang JPTP Provinsi Bengkulu Gagal Ikut Ujikom, Langsung Gugur? 34 Ikut Ujikom

Ketua Tim Ayok Bengkulu, Habibullah, menambahkan bahwa banjir di Kabupaten Lebong telah menyebabkan kerugian materiil bagi masyarakat.

"Melalui bantuan yang kita salurkan, setidaknya diharapkan dapat memberikan dukungan moral dan material bagi para korban banjir tersebut," tambah Habib.

Warga yang terdampak banjir, Jumadi, mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan yang disalurkan oleh Tim Ayok Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: