Kodim 0423 Bengkulu Utara Gelar Lomba Burung Berkicau se- Sumatera

Kodim 0423 Bengkulu Utara Gelar  Lomba Burung Berkicau se- Sumatera

Para juara lomba burung berkicau se- Sumatera foto bersama-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Komando Distrik Militer (Kodim) 0423 Bengkulu Utara menggelar lomba burung kicau yang memperebutkan piala Dandim Cup. Kegiatan ini diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-27 tahun 2024 Kodim 0423 Bengkulu Utara.

Event tersebut dilaksanakan di lapangan Makodim 0423 Bengkulu Utara pada Minggu, 21 April 2024. 

BACA JUGA: 318 Orang Warga Bengkulu Utara jadi Korban Investasi Bodong, Kerugian Sekitar Rp 20 Miliar

 

Event ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE. MAP, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Binara, S.I.K. M.H, Kajari Bengkulu Utara yang diwakili oleh Kasubbag Pembinaan, Ketua Pengadilan Agama Arga Makmur, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Kegiatan lomba burung berkicau ini berlangsung sangat meriah yang diikuti oleh sejumlah peserta kicau mania dari berbagai provinsi di Sumatera dan dewan juri terkemuka dari Ronggolawe Nusantara.

BACA JUGA:Acara Pengembalian 256 Siswa SMAN 2 Bengkulu Utara Dihadiri Wabup Arie

 

Dandim 0423 Bengkulu Utara,  Letkol Kav Aidil Hajri M.Han mengatakan, kontes dan lomba ini merupakan salah satu kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Kodim 0423 BU ke-27 tahun 2024. Sekaligus menjadi sarana silaturahmi agar terwujudnya komunikasi yang baik antara TNI, khususnya Kodim 0423 Bengkulu Utara dengan para anggota komunitas pecinta burung di seluruh daerah yang ada di pulau Sumatera.

"Jadi, perlombaan ini merupakan ajang berbagi informasi dan silaturahmi yang bermanfaat bagi semua peserta. Baik dari Bengkulu Utara sendiri maupun dari daerah-daerah lainnya," jelas Dandim.

BACA JUGA: 4 Titik Longsor di jalan Lintas Bengkulu Utara - Lebong jadi Perhatian PUPR Provinsi Bengkulu

 

Dalam kesempatan itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan, panitia pelaksana dan juga para peserta lomba burung berkicau yang telah hadir dan ikut serta memeriahkan lomba burung berkicau dalam rangka HUT Kodim 0423 Bengkulu Utara ke-27.

"Semoga ini bisa menjadi ajang silaturahmi, sekaligus menjadi ajang berbagi informasi yang lebih luas. Karena, selain melibatkan kicau mania Bengkulu Utara, para kicau mania dari berbagai provinsi lain juga bisa ikut serta hadir berkumpul di sini," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu