Gubernur Rohidin Serahkan Piagam Penghargaan ke Bupati Mian Sebagai Kabupaten Terbaik I Implementasi SDI

Gubernur Rohidin  Serahkan Piagam Penghargaan  ke Bupati Mian Sebagai Kabupaten Terbaik I Implementasi SDI

Bupati Mian Terima Penghargaan Sebagai Kabupaten Terbaik I Implementasi SDI-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara meraih piagam penghargaan sebagai Kabupaten/Kota terbaik I dalam implementasi Satu Data Indonesia (SDI) Tahun 2023.

Penghargaan itu diserahkan secara langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah pada acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Kerja Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Bengkulu 2035-2045 dilaksanakan di Grage Hotel Bengkulu, Senin,22 April 2024.

BACA JUGA: 318 Orang Warga Bengkulu Utara jadi Korban Investasi Bodong, Kerugian Sekitar Rp 20 Miliar

 

Penghargaan yang diterima Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian tersebut, merupakan wujud untuk dijadikan acuan sebagai dasar perumusan visi dan misi pada pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024, hal ini dimaksud terbentuk keselarasan antara dengan visi dan misi dengan rencana pembangunan daerah yang telah dituangkan dalam dokumen RPJPD.

“Alhamdulillah Bengkulu Utara menjadi Kabupaten terbaik, terima kasih Bapak/Ibu atas segala dedikasinya untuk Bengkulu Utara,” tutur Bupati Mian.

BACA JUGA:Kodim 0423 Bengkulu Utara Gelar Lomba Burung Berkicau se- Sumatera

 

Disampaikan Bupati Ir. H. Mian juga, bahwa Pemkab Bengkulu Utara berkomitmen pada setiap proses rancangan rencana kerja yang dilakukan baik itu tingkat kabupaten hingga provinsi dan implementasi Satu Data Indonesia dalam rangka penyelenggaraan sistem statistik nasional.

“Dengan diselenggarakannya musrenbang Ini diharapkan mendapatkan penyempurnaan rancangan RPJPD menjadi rancangan akhir untuk mewujudkan Bengkulu maju, sejahtera dan berkelanjutan, serta melanjutkan komitmen untuk menyediakan ketersediaan data yang akurat, mutakhir, terpadu serta mudah diakses,” paparnya. ()

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu