Desa Senali Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa untuk Bulan April

Desa Senali  Salurkan Bantuan Langsung Tunai  Dana Desa  untuk Bulan April

Pemdes Senali Lakukan Prapelaksana dan Salurkan BLT DD Bulan April-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Pemerintah Desa (Pemdes) Senali, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan kegiatan prapelaksanaan dan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 1 untuk bulan April  yang berasal dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran Pemdes, Sekcam Kota Arga Makmur, Sudarmanto, S. Ip, Ketua dan Anggota BPD, para kepala suku, pengurus syara, pendamping desa, Herly Zakta Pelani, ST, Laili Amini, ST, Babinsa, Bhabinkamtibmas, PPL, Kader Posyandu, guru PAUD dan KPM BLT DD, Senin, 22 April 2024.

BACA JUGA:230 Siswa Bengkulu Utara Ikuti Seleksi Paskibra

 

Kades Senali, Meriyenti melalui Sekdes Senali, Meni Suroyo mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Pemdes Senali yakni prapelaksanaan dan penyaluran BLT DD untuk bulan April 2024.

"Tahap 1 kita tidak ada bangunan fisik. Kegiatan ini prapelaksanaan program ketahanan pangan dan penyaluran BLT DD untuk bulan April 2024. Alhamdulillah untuk BLT DD sesuai regulasi yang ada. KPM telah menerima hingga bulan April untuk saat ini. Semoga bantuan ini berguna dan bermanfaat," jelasnya. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu