Jadi Calon Wabup Primadona, Wasri Bilang Belum Ada yang Serius Meminang untuk Pilbup Mukomuko

Jadi Calon Wabup Primadona, Wasri Bilang Belum Ada yang Serius Meminang untuk Pilbup Mukomuko

Nama Wasri masih menjadi bakal calon Wabup Mukomuko primadona untuk Pilkada 2024, namun belum ada calon bupati yang serius meminangnya maju pilbup tahun 2024-dok RBO-

RADAR BENGKULU, MUKOMUKO - Nama Wasri masih menjadi bakal calon Wabup Mukomuko primadona untuk Pilkada 2024.

Pasalnya, wanita yang saat ini masih menjabat Wabup Mukomuko kerap disandingkan dengan kandidat bakal calon bupati yang sudah nongol. 

Kendati demikian, Wasri mengaku belum ada yang serius meminang dirinya untuk maju pada Pilkada Mukomuko tahun 2024 nanti. 

Meski tahapan Pilkada sudah dimulai, Wasri mengatakan belum ada perbincangan serius kepada siapapun soal rencana menjadi Paslon Bupati-Wakil Bupati Mukomuko pada Pilkada nanti. 

"Kalau yang mengajak belum ada. Sejauh ini belum ada perbincangan soal maju Pilkada. Ya, kalau komunikasi biasa, silahturahmi memang ada. Tapi belum ada yang serius kalau soal Pilkada," ujar Wasri. 

BACA JUGA:Jelang Pemilihan Gubernur November 2024, Baliho Bergambar Sapuan Tersebar se Provinsi Bengkulu, Ini Penjelasan

BACA JUGA:Daftar Nama Tokoh Politik dan Pengusaha yang Berpeluang Dampingi Helmi Hasan di Pilgub Bengkulu 2024

Dia tidak mempermasalahkan dirinya disandingkan atau dipasangkan dengan siapa saja.

Baik itu di pemberitaan media massa maupun di media sosial. 

Namun yang pasti, kata Wasri, akan ada perbincangan dan musyawarah, serta kesepakatan sebelum dua nama didaftakan ke KPU sebagai pasangan calon Paslon kepala daerah. 

"Kalau saya gak apa-apa (nama dipasangkan dengan siapa saja). Kepastiannya nanti kan ada musyawarah. Ada kesepakatan Parpol yang mengusung," beber Wasri. 

Ia juga mengaku sudah mendapat restu dari keluarga, seandainya pada Pilkada 2024 ini nanti kembali dicalonkan sebagai calon kepala daerah. 

"(Maju Pilkada lagi) Kalau keluarga gak apa-apa. Boleh! Namanya kita mau mengabdi membangun daerah," ujarnya. 

Wasri menambahkan, saat ini ia masih konsentrasi menjalankan tugas sebagai Wabup mendampingi Bupati Sapuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: