Ini Jadwalnya, Pemda Bengkulu Selatan Undang Ustadz Kondang Abdul Somad

Ini Jadwalnya, Pemda Bengkulu Selatan Undang Ustadz Kondang Abdul  Somad

Sekda Bengkulu Selatan Sukarni Dunip,M.Si pimpin rapat persiapan Tabligh Akbar yang akan dilaksanakan Minggu mendatang-Fahmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bengkulu Selatan ke 75, Pemkab akan menghadirkan Ustad Abdul Somad.

Sekda Bengkulu Selatan Sukarni Dunip M.Si menyampaikan mengapa baru saat ini baru bisa dilaksanakan, karena untuk mendatangkan Ustadz Somad,pihaknya tidak bisa menentukan jadwal yang mana jadwal itu Harus ditentukan oleh tim dari Abdul Somad sendiri. 

BACA JUGA:Pemerintah Daerah Bengkulu Selatan dan Kejaksaan Negeri Tandatangani MoU

 

Makanya baru sekarang bisa dilakukan sesuai dengan jadwal yang sudah tim Abdul Somad tentukan.

"Sesuai jadwal tabligh Akbar ini akan kita lakukan tanggal 26 Mei hari Minggu sampai subuh Senin beliau ada di Bengkulu Selatan,yang mana nantinya ustad Abdul Somad akan melakukan salat subuh Senin (27/05) sekaligus memberikan ceramah agama,untuk tempat masih akan kita rapatkan,"papar Sukarni Senin (29/04).

BACA JUGA:Siap-Siap, Sebentar Lagi Tambahan Penghasilan Pegawai ASN Bengkulu Selatan Cair

 

Kalau untuk masjid yang akan dijadikan tempat salat subuh Abdul Somad pilihannya ada tiga masjid, mengingat bahwa masjid yang ditunjuk nanti mempunyai halaman yang luas,karena bisa saja jamaah yang hadir akan membludak. Yang pertama ditunjuk di Masjid Maryapan,masjid Jamik,dan masjid simpang Rukis.

Untuk kegiatan tabligh Akbar ini nanti akan difokuskan di lapangan depan Pendopo rumah Dinas Bupati, yang mana tenda dan alas akan disiapkan. 

BACA JUGA:Demi Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat, DPPKBP3A Bengkulu Selatan Berikan Pelayanan KB Gratis

 

Dihalaman pendopo itulah nanti Ustad Abdul Somad akan memberikan arahan terkait agama yang nantinya berkaitan dengan visi dan misi Bengkulu Selatan.

"Tujuan dari tabligh Akbar untuk menyiarkan dakwah Islam terkait peningkatkan pemahaman agama, kualitas keagamaan, apalagi kita juga banyak menerima masukkan dari tokoh masyarakat  dengan adanya tabligh Akbar bisa melakukan peningkatan keagamaan, baik itu untuk seluruh Aparatur Sipil Negara(ASN) dan masyarakat,"paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu