Dempo Xler dan Ahmad Kanedi Bersatu Menuju Pemilihan Gubernur Bengkulu 2024, Siap Mendaftar ke KPU

Dempo Xler dan Ahmad Kanedi Bersatu Menuju Pemilihan Gubernur Bengkulu 2024, Siap Mendaftar ke KPU

Dempo Xler dan Ahmad Kanedi sudah bersepakat untuk mendaftar dalam Pilgub Bengkulu 2024-Windi-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Bakal Calon Gubernur Dempo Xler pada kontestasi Pemilihan Gubernur dan Gubernur Bengkulu pada Pilkada Serentak 27 November 2024 mendatang  bersama Bakal Calon Wakil Gubernur Ahmad Kanedi  menyatakan  siap mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu melalui jalur perorangan atau independen.

Apalagi, pertemuan antara keluarga Dempo Xler dan keluarga Bang Ken sudah dilakukan hari Kamis, 9 Mei 2024 malam.

BACA JUGA:Dempo Xler Berhasil Kumpulkan 214.000 KTP Dukungan Maju Pilgub Bengkulu 2024

 

Dikatakan Bang Ken, meskipun dirinya lebih senior dari Dempo Xler, namun dirinya siap mendampingi Dempo Xler untuk ikut kompetisi Pilgub Bengkulu 2024. Karena Bang Ken melihat sosok Dempo Xler merupakan pemuda yang visioner dan enerjik.

"Seperti kita ketahui, saya lebih senior dari Bung Dempo. Tapi saya menyadari pemuda yang visioner dan enerjik ini harus didampingi untuk mewujudkan Bengkulu ini semakin maju kedepannya," sampai Bang Ken usai pertemuan antara keluarga Dempo Xler dan keluarga Bang Ken pada Kamis, 9 Mei 2024 malam.

BACA JUGA:Adu Gagasan Antara Rohidin dan Helmi di Pilgub Bengkulu 2024, Skor 1-1 Atau 2-0?


Suasana pertemuan keluarga Dempo Xler dan keluarga Bang Ken hari Kamis malam , 9 Mei 2024-Windi-radarbengkulu

 

Selanjutnya menurut Bang Ken, sudah saatnya pemuda -pemuda terbaik Bengkulu untuk memimpin. Sehingga para politisi senior mendampingi perjuangan pemuda membangun daerah.

"Suatu tugas kehormatan untuk menjadi bagian didalam meneruskan kepemimpinan di Provinsi Bengkulu ini, in shaa Allah Bung Dempo sebagai gubernur dan wakil gubernur Bang Ken," tuturnya.

BACA JUGA:Helmi Hasan Membantah Fitnah Pemecatan Dempo Xler yang Ingin Maju Pilgub Bengkulu 2024

 

Sementara itu Dempo Xler menyatakan, pilihannya kepada Ahmad Kanedi karena untuk  menjadi wakil Gubernurnya menurutnya Bang Ken  sudah berpengalaman. Ia pernah menjabat Walikota Bengkulu, dan ia juga berpengalaman di  kancah politik Nasional menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah Rakyat Indonesia (DPD RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: