Wow 10 Game Terbaik di PlayStation Plus, Extra, Essential dan Premium

Wow 10 Game Terbaik di PlayStation Plus, Extra, Essential dan Premium

berikut adalah 10 game terbaik untuk dimainkan di PS Plus Essential, Extra, dan Premium tahun 2024.-Poto ilustrasi-

1. Demon's Soul

Game Souls tidak pernah sepopuler ini, dan ini adalah remake dari game yang memulai semuanya. 

Pembuatan ulang ini tidak hanya luar biasa indah untuk dilihat, tetapi juga secara mekanis sesuai dengan aslinya. 

Satu-satunya perubahan adalah pada fitur kualitas hidup, sehingga tantangan untuk mengalahkan level dan atasan ada di pundakmu. 

Agak kikuk dalam beberapa hal tetapi bertahan dengan sangat baik untuk game yang berusia lebih dari satu dekade berkat lapisan cat baru.

2. Bloodborne

Mengikuti jejak Souls, memiliki PlayStation eksklusif lainnya dari pengembang FromSoftware, favorit penggemar yang mereka tolak untuk diperbarui dengan cara apa pun: Bloodborne. 

Judul ini lebih fokus pada agresi daripada seri lainnya, serta menawarkan dunia yang unik dan mendetail yang penuh dengan misteri dan intrik. 

Biasanya kamu tidak akan tahu ke mana arah cerita game Souls, tetapi game ini membawa ke tempat yang tidak pernah kamu duga.

3. It takes two

Pemenang banyak penghargaan game of the year, It Takes Two adalah contoh terbaik dari game co-op yang pernah kami mainkan. 

Bermain sebagai pasangan di ambang perceraian yang diubah menjadi mainan putri mereka dan pasangan harus bekerja sama untuk menavigasi dunia dalam skala baru untuk mencoba dan kembali normal. 

BACA JUGA:Ini 10 Hal Terpenting yang Perlu Diketahui Tentang Google Pixel 8a, Apa Saja Ya?

BACA JUGA:Ingin Upgrade Ponsel? Ini 5 Ponsel yang Bisa Menandingi Samsung Galaxy S24 Plus

Tidak seperti banyak permainan co-op lainnya, kerja sama tim diperlukan di sini karena setiap pemain memiliki keterampilan atau kemampuan berbeda di setiap segmen permainan yang tidak dapat berfungsi sepenuhnya tanpa pemain lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: