Wakil Bupati Kaur Hadiri Perpisahan dan Pelepasan Sswa Kelas IX SMPN 35 Berasrama

Wakil Bupati Kaur Hadiri Perpisahan dan Pelepasan Sswa Kelas IX SMPN 35 Berasrama

Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim ST menghadiri acara perpisahan dan pelepasan murid Sekolah Menengah Pertama Negeri 35 berasrama-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim ST menghadiri acara perpisahan dan pelepasan murid Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMP N) 35 berasrama, acara dihalaman sekolah di Desa Gedung Sako II Kecamatan Kaur Selatan, senin (20/5/2024). 

Acara perpisahan yang dihadiri Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim ST, bersama Kepala Sekolah SMPN 35 Berasrama Muslim, S.Pd, para dewan guru, para wali murid dan siswa/siswi SMPN 35 berasrama.

BACA JUGA:Kaur Semakin Hebat & Pemerataan Pembangunan Dirasakan Masyarakat

     

Pada sambutan, Kepala Sekolah SMPN 35 Berasrama Muslim S.Pd menyampaikan, mengucapkan terima kasih kepada wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim,ST yang hadir pada pelepasan sekaligus perpisahan murid kelas IX SMP N 35 berjumlah 91 orang dengan mengambil tema "Teruslah Belajar dan Berkarya, Serta Railah Impian Menuju Masa Depan Yang Gemilang".

"Selamat kepada murid kelas IX yang hari ini dilepas dan di adakan acara perpisahan, selamat melanjutkan kependidikan selanjutnya," Sampainya. 

BACA JUGA:Sukses, Baznas Kaur Memperoleh 2 Penghargaan Dalam Event Baznas Award

 


Suasana acara perpisahan dan pelepasan siswa kelas IX SMPN 35 berasrama-Hendri-radarbengkulu

Ia menyampaikan permohonan maaf, mewakili dewan guru, para staf dan pembiming, selama mengenyam pendidikan tiga tahun mereka di SMPN 35 ada kesalahan baik di sengaja maupun tidak di sengaja, Karena menurut dia yang dilakukan tersebut merupakan bentuk keseriusan dalam dalam mendidik dan memberikan pembelajaran. 

"Kita semua berharap dan berdo'a agar anak-anak kita setelah lulus ini dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya dan bermanfaat dikemudian hari, mudah-mudahan pembelajaran yang didapat selama menempuh pendidikan di SMPN 35 bisa bermanfaat," Ujarnya. 

BACA JUGA:Ini Dia Nama Sembilan Pjs Kades Persiapan Desa Pemekaran yang Menerima SK dari Bupati Kaur

   

Selanjutnya, Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim ST mengatakan, memberikan apresiasi kepada Kepala Sekolah SMPN 35 berasrama beserta para guru yang secara konsisten terus melakukan upaya peningkatan mutu pendidikan yang berkualitas, sehingga harapan Pemerintah Kabupaten Kaur untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Kaur yang BERSERI (Bersih, Sejahtera, Enerjik, dan Religius) dapat tercapai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu