Kata Mantan Walikota: Membangun Provinsi Bengkulu Membutuhkan Terobosan yang Tidak Biasa

Kata Mantan Walikota: Membangun Provinsi Bengkulu Membutuhkan Terobosan yang Tidak Biasa

Kata Mantan Walikota: Membangun Provinsi Bengkulu Membutuhkan Terobosan yang Tidak Biasa dari calon gubernur bengkulu seperti Dempo Xler-windi-

RADAR BENGKULU - Menurut mantan Walikota Bengkulu Ahmad Kanedi bahwa untuk membangun Provinsi Bengkulu membutuhkan terobosan yang tidak biasa.

Provinsi Bengkulu kata Bang Ken sapaan akrabnya membutuhkan sosok pemuda yang visioner seperti Dempo Xler

Diapun mengingatkan kata-kata Presiden RI Pertama Soekarno, 'Beri aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia' menurut Bang Ken dari kata tersebut artinya pemuda adalah tonggak dari perubahan dan transformasi.

Sehingga pemuda yang memiliki visi besar mampu mengubahkan bangsa Indonesia, bahkan dunia.

Maka, potensi dalam diri pemuda sebagai agen perubahan, Bang Ken yakin bahwa bahwa Dempo Xler dan dirinya mampu membawa perubahan baru di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Mobil Jeep Jadul Warnai Otomotif Dunia, Ternyata Segini Kisaran Harga Jeep Jadul

BACA JUGA:Penyidik Kejari Mukomuko Gas Terus Kasus BUMDes Berangan Mulya, 2 Saksi Dipanggil

“Soekarno pernah bilang, berikan 10 orang pemuda untuk mengguncangkan dunia. Kita sudah ada 1 orang pemuda bernama Dempo untuk mewujudkan harapan baru masyarakat Bengkulu. Maka, anak muda harus kita berikan kesempatan, tapi tetap kita dampingi sebagai senior,” ujarnya.

Provinsi Bengkulu sudah banyak dipimpin oleh tokoh-tokoh yang berupaya memajukan daerah.

Namun, ia menekankan bahwa untuk membawa kemajuan Provinsi Bengkulu harus dilakukan dengan terobosan yang tidak biasa. Yang bisa melakukan hal itu melalui inovasi dan semangat anak muda. 

BACA JUGA: Ini Kata Gubernur Rohidin Mersyah saat Hadiri Hari Ulang Tahun IGTKI-PGRI ke 74

BACA JUGA:5 Merek Mobil China yang Banyak Dibeli Masyarakat Indonesia, Siapa Jagoannya?

Akhirnya setelah pasangan Dempo Xler dan Ahmad Kanedi telah resmi mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu untuk Pilkada 2024 jalur independen, Ahmad Kanedi, yang akrab disapa Bang Ken, menjelaskan motivasinya untuk mendampingi Dempo Xler yang dikenal sebagai sosok muda progresif dan visioner.

Menurutnya, sebagai politisi senior, Bang Ken sadar bahwa peran anak muda sangat penting untuk mendorong kemajuan Bengkulu, sehingga dirinya mendampingi Dempo Xler meja sebagai Gubernur Bengkulu 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: