Rapat Koordinasi, Camat Ulu Talo Diminta Tentukan Lokasi Pembangunan Tower BTS

Rapat Koordinasi,  Camat Ulu Talo Diminta Tentukan Lokasi Pembangunan Tower BTS

Camat dan kades di Ulu Talo gembira bakal dapat tower BTS-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Keinginan masyarakat di sebagian besar di Kecamatan Ulu Talo untuk merdeka dari sinyal nampaknya bakal segera terwujud.

Ini setelah adanya tindak lanjut dari audiensi pihak Telkomsel dengan Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE pada tanggal 20 Mei 2024 yang lalu, yang menyampaikan akan memberi bantuan berupa tower BTS Combat (Compact Mobile Base Station) yang direncanakan untuk Kecamatan Ulu Talo.

BACA JUGA:Ini di Seluma, Ratusan Kader Gotong Royong Bangun Gedung Ansor

 

Menindaklanjuti hal itu pula, kemarin, Senin 27 Mei 2024,  Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Seluma, Almedian Saleh, SKM, ME didampingi Kepala Dinas Diskominfosantik, Nurul Iksan, SE, MM beserta Kabid dan staf PPSE, memimpin rapat koordinasi terkait lahan pembangunan BTS yang akan dikelola oleh pihak Telkomsel di Pemda Seluma.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Almedian Saleh S. KM mengharapkan agar pihak kecamatan segera menentukan lahan yang akan dibangun BTS.

BACA JUGA:Bupati Seluma Minta Kepala Desa Untuk Kembangkan SDA Desa Melalui Pokdarwis

 

"Segera finalisasikan lahan tempat pembangunan BTS dan koordinasikan ke pihak Telkomsel," sampai Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Almedian Saleh.

Rapat dihadiri Camat Ulu Talo, Kardiman beserta 9 Kepala Desa dan 1 Sekdes Kecamatan Ulu Talo, sementara 3 kepala desa tidak hadir.

BACA JUGA:Sudah Banyak Kemajuan Diraih, Potong Tumpeng Warnai Syukuran Hari Ulang Tahun Seluma ke - 21

 

Camat Ulu Talo menyatakan akan segera bermusyawarah dengan para Kepala Desa dan berkoordinasi ke Telkomsel untuk menetapkan lokasi lahan yang strategis. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu