Ini Pesan Bupati Bengkulu Selatan Saat Memberikan Bantuan Masa Panik di Suka Nanti

Ini Pesan Bupati   Bengkulu Selatan Saat Memberikan Bantuan Masa Panik di Suka Nanti

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM bersama Ketua PPK Nurmalena Gusnan menyampaikan bantuan masa panik kepada masyarakat korban kebakaran-Fahmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi SE.MM bersama Ketua Tim Penggerak PKK Bengkulu Selatan Nurmalena Gusnan menyerahkan langsung bantuan massa panik kepada korban kebakaran Desa Suka Nanti, Kecamatan Kedurang. 

Bantuan ini diberikan untuk sekadar meringankan beban hidup yang dialami oleh korban kebakaran, untuk kebutuhan pokok sehari - hari.

BACA JUGA: Polres Bengkulu Selatan Siap Amankan Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad

 

"Selain itu, ada yang perlu diperhatikan dan diingat oleh masyarakat, karena sudah  sekian kalinya kebakaran yang disebabkan oleh korsleting listrik karena abainya kita terhadap kabel-kabel penghubung yang tidak standar PLN,"papar Gusnan di Desa Suka Nanti Senin, 27 Mei 2024.

Bantuan massa panik yang diberikan berupa bahan sembako seperti beras, minyak goreng, mie instan dan lain sebagainya. Bukan hanya itu pihaknya juga memberikan bahan-bahan bangunan berupa seng, kayu dan lain-lain.

BACA JUGA: Dinas Pariwisata Bengkulu Selatan Siap Kembangkan Objek Wisata

 

"Selain itu dari kejadian ini kita berharap agar menjadi perhatian kepada seluruh masyarakat untuk lebih jeli dan teliti terhadap penggunaan listrik, agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali," pungkas Gusnan. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu