Spesifikasi dan Harga Mobil Nissan Serena C26 Bekas: Fitur Modern dan Mewah

Spesifikasi dan Harga Mobil Nissan Serena C26 Bekas: Fitur Modern dan Mewah

Spesifikasi dan Harga Mobil Nissan Serena C26 Bekas: Fitur Modern dan Mewah-Ist-

BACA JUGA:Daftar Harga Mobil Rubicon Wrangler Bekas Semua Type, Paling Murah Rp 800 jutaan

Desain mobil ini terlihat semakin spektakuler dengan gril krom berukuran besar di bagian depan.

Versi Autech juga mendapat sentuhan istimewa dengan penambahan bumper depan yang dilengkapi fog lamp berukuran besar yang menambah sentuhan sporty pada tampilannya.

- Mesin Nissan Serena C26

Nissan Serena C26 dibekali mesin berkode MR20DD berkapasitas 1997 cc, 4 silinder segaris, bensin direct injection, variable timing chain (VTC).

Tenaga mesin tersebut disokong transmisi otomatis CVT model Sport yang mampu menghasilkan tenaga hingga 145 hp. pada 5.600 rpm dan torsi 206 Nm pada 4.400 rpm disalurkan ke roda depan. 

- Aktivitas kaki.

Nissan Serena C26 dilengkapi dengan power steering elektrik yang memberikan rasa nyaman bagi pengemudi saat berkendara. Suspensi depan mobil ini menggunakan MacPherson Strut independen dan anti-roll bar. 

Sementara itu, suspensi belakang menggunakan torsion beam dengan peredam kejut penstabil.

- Keistimewaan Nissan Serena C26

Selain unggul pada desain eksterior, MPV Nissan Serena C26 juga dilengkapi dengan beberapa fitur modern yang meningkatkan kenyamanan dan keselamatan penumpang.

Beberapa fitur yang disertakan adalah lampu LED depan dan belakang, DRL (Daytime Running Lights), lampu depan otomatis, headset layar sentuh hingga 6 inci, serta konektivitas dan hiburan canggih.

Selain itu, terdapat fitur kenyamanan lainnya seperti AC otomatis zona tunggal, pintu geser elektrik, sensor parkir belakang ganda, dan 6 airbag yang memberikan perlindungan maksimal saat berkendara di MPV Nissan Serena C26.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: