201 Guru di Bengkulu Belum Terima Tunjangan Sertifikasi Guru atau TPG Triwulan 1 Tahun 2024

201 Guru di Bengkulu Belum Terima Tunjangan Sertifikasi Guru atau TPG Triwulan 1 Tahun 2024

201 Guru di Bengkulu Belum Terima Tunjangan Sertifikasi Guru atau TPG Triwulan 1 Tahun 2024, Ini Upaya Disdikbud-poto ilustrasi-

Nirwan menjelaskan, keterlambatan pencairan TPG untuk sebagian guru disebabkan oleh proses administrasi dan verifikasi data yang memerlukan waktu lebih lama. 

"Proses verifikasi ini penting untuk memastikan bahwa tunjangan diberikan kepada mereka yang benar-benar berhak dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku," jelasnya.

 

Nirwan juga mengingatkan para guru yang telah menerima TPG triwulan pertama tahap pertama untuk bersyukur dan lebih aktif dalam menjalankan tugas mereka.

"Bagi yang sudah menerima, tentunya harus bersyukur dan lebih aktif dalam melaksanakan tugas. Bagi yang belum, harap bersabar. Karena, pencairan akan diajukan awal Juni ini." 

Lebih jauh Nirwan mengatakan, pihaknya akan terus berupaya memperbaiki sistem pencairan tunjangan sertifikasi guru agar lebih efisien dan tepat waktu. 

"Kami memahami betapa pentingnya tunjangan ini bagi para guru. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk memperbaiki sistem pencairan agar lebih efisien dan tepat waktu." 

Selanjutnya dia menyampaikan apresiasi kepada para guru yang tetap semangat dalam menjalankan tugas meski menghadapi keterlambatan pencairan tunjangan. 

"Saya sangat mengapresiasi dedikasi para guru yang tetap semangat menjalankan tugas meski menghadapi berbagai tantangan. Kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk mendukung mereka." 

BACA JUGA:Kelebihan dan Kelemahan Serta Spesifikasi Laptop Dell Latitude 7450 Ultralight, Untuk Pekerja Lapangan

BACA JUGA:Hak Penyandang Disabilitas di Bengkulu Terus Diperhatikan, HWDI Kawal Raperda Disabilitas di DPRD provinsi

Dengan adanya rencana pencairan TPG tahap kedua pada Juni 2024, diharapkan seluruh guru bersertifikasi di Bengkulu dapat menerima hak mereka tepat waktu dan dapat lebih fokus dalam meningkatkan kualitas pendidikan . 

Para guru diharapkan tetap sabar dan terus memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas mereka sebagai pendidik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: