Jasa Raharja Sabet Penghargaan Bergengsi dari Indonesia Regulatory Compliance Award 2024

Jasa Raharja Sabet Penghargaan Bergengsi dari Indonesia Regulatory Compliance Award 2024

Penuhi Kewajiban Kepatuhan Hukum, Jasa Raharja Sabet Penghargaan Bergengsi dari Indonesia Regulatory Compliance Award 2024-poto jasa raharja-

 

RADARBENGKULU,Jakarta, 31 Mei 2024Jasa Raharja berhasil meraih penghargaan “Best Enterprise in Regulatory Compliance”, sebuah penghargaan tertinggi (Sapphire) dari ajangIndonesia Regulatory Compliance Award (IRCA). 

Apresiasi yang diselenggarakan HukumOnline.com ini diterima langsung oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Jasa Raharja, Harwan Muldidarmawan, di Hotel Mulia Jakarta.

BACA JUGA:Handphone Keluaran Terbaru Realme C63: Harga Rp 2 Juta, LCD 6,74

BACA JUGA:2 Tablet Keluaran Terbaru iQoo Pad 2 dan Pad 2 Pro: Dilengkapi Chipset Yang Gak Kaleng-Kaleng, Harganya ?

Ditempat terpisah, Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono, menyampaikan bahwa penghargaan tersebut merupakan salah satu buah dari komitmen dan implementasi yang telah dilakukan Jasa Raharja, khususnya dalam memenuhi dan melaksanakan kepatuhan hukum.

Bergengsi yang dirancang untuk mengakui perusahaan dan pemimpin luar biasa atas pencapaian, kemajuan, dan upaya mereka dalam mendorong kepatuhan terhadap hukum dan peraturan Indonesia.

Tahapan pelaksanaan IRCA sudah dilakukan sejak awal 2024 dengan melakukan survei pengisian data untuk para peserta. Adapun, dewan juri ajang ini, yakni Senior Lawyer and a co-founder of Surowwidjojo & Co Arief T. Surowidjojo, Commissioner of Abika Faisal, General Chief of Asosiasi GRC Indonesia Mas Achmad Daniri, The Chief of Asosiasi Praktisi Hukum Minyak Gas Bumi & Energi Terbarukan Didik S. Setyadi, dan Secretary General at Institute of Compliance Profesional Indonesia, Agustinus A. Haryono

BACA JUGA: 4 Cara Mereset PC Windows yang Aman, dan Rasakan 3 Keuntungannya

BACA JUGA:Harga Samsung Galaxy F55 5G: Smartphone Kelas Menengah Dengan Tampilan Desain Penuh Gaya

“Tentunya ini sejalan dengan komitmen manajemen untuk terus melakukan peningkatan pelayanan tanpa mengenyampingkan aspek kepatuhan hukum yang ada,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui bahwa Jasa Raharja merupakan perusahaan BUMN yang memberikan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan penumpang umum maupun kecelakaan lalu lintas jalan yang diatur oleh undang-undang.

Dimana salah satu yang menjadi targetnya adalah mewujudkan visi manajemen untuk bagaimana menjadi perusahaan terpercaya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

BACA JUGA:Harga Samsung Galaxy F55 5G: Smartphone Kelas Menengah Dengan Tampilan Desain Penuh Gaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: