2 Tablet Keluaran Terbaru iQoo Pad 2 dan Pad 2 Pro: Dilengkapi Chipset Yang Gak Kaleng-Kaleng, Harganya ?

2 Tablet Keluaran Terbaru iQoo Pad 2 dan Pad 2 Pro: Dilengkapi Chipset Yang Gak Kaleng-Kaleng, Harganya ?

2 Tablet Keluaran Terbaru iQoo Pad 2 dan Pad 2 Pro: Dilengkapi Chipset Yang Gak Kaleng-Kaleng, Harganya Mulai -Ist-

 

RADAR BENGKULU - Perusahaan iQoo telah meluncurkan 2 tablet keluaran terbarunya di pasar China, yaitu iQoo Pad 2 dan iQoo Pad 2 Pro, kedua tablet ini sama-sama menghadirkan chipset yang gak kaleng-kaleng, bahkan harganya dibanderol mulai dari Rp. 5 Jutaan.

Kedua tablet keluaran terbaru ini sama-sama menjalankan Operating System (OS) Android 14 dengan UI OriginOS 4. Kedua tablet ini menghadirkan dalam pilihan warna Silver, Blue dan Gray.

Kemudian iQoo Pad 2 dan Pad 2 Pro ini memiliki persamaan lain yang terletak pada tampilan desainnya, yaitu keduanya sama-sama memiliki modul kemera yang berbentuk lingkaran pada punggung tablet dan kamera selfie yang diposisikan di atas tablet dalam konfigurasi horizontal.

BACA JUGA: 4 Cara Mereset PC Windows yang Aman, dan Rasakan 3 Keuntungannya

BACA JUGA:Harga Samsung Galaxy F55 5G: Smartphone Kelas Menengah Dengan Tampilan Desain Penuh Gaya

Walaupun memiliki beberapa kesamaan dari kedua tablet ini, namun spesifikasi dari iQoo Pad 2 dan iQoo Pad 2 Pro ini berbeda. Dilansir pada Kompas.com, berikut perbandingan dari 2 tablet ini.

* iQoo Pad 2

iQoo Pad 2 "reguler" mengusung layar IPS LCD berukuran 12,1 inci dengan resolusi 2.800 x 1.968 piksel, refresh rate hingga 144 Hz, rasio aspek 7:5, touch sampling rate 240 Hz, memiliki tingkat kecerahan puncaknya sebesar 600 nits, dan sudah dilengkapi dukungan HDR. 

Ukuran dari tablet iQoo Pad 2 ini adalah 266,3 x 192 x 6,57 mm dengan bobot berat sebesar 589,2 gram. 

 

Lalu, iQoo Pad 2 juga dibekali dengan kamera selfie beresolusi 5 MP dan kamera belakang beresolusi 8 MP. Kamera belakang ini ditemani oleh sebuah lampu LED flash untuk fotografi dalam kondisi minim cahaya.

 

Di sektor dapur pacu, model "reguler" ini diotaki oleh System-on-Chip (SoC) Snapdragon 8s Gen 3 (4 nm). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: