LX 600 dan LX 600 VIP, 2 Mobil SUV Termewah Lexus yang Berikan Kesan Luar Biasa

LX 600 dan LX 600 VIP, 2 Mobil SUV Termewah Lexus yang Berikan Kesan Luar Biasa

Lexus produsen mobil mewah, memperkenalkan dua varian high-end dari jajaran SUV Lexus-nya, yakni LX 600 dan LX 600 VIP. -Ist-

 

RADAR BENGKULU - Lexus produsen mobil termewah, memperkenalkan dua varian high-end dari jajaran SUV Lexus-nya, yakni LX 600 dan LX 600 VIP. 

Pada artikel kali ini, radar Bengkulu akan mengulas secara mendalam fitur kedua varian SUV Lexus yang menawarkan pengalaman berkendara dan kemewahan luar biasa.

Dimensi Lexus LX 600

Mengutip sari website mobil123.com, dari segi dimensi, kedua SUV Lexus ini berbagi dimensi yang sama, yakni panjang 5100mm, lebar 1990mm, tinggi 1895mm, wheelbase 2850mm, dan ground clearance 205mm. 

BACA JUGA:Penjelasan Unit Induk Distribusi Tentang Pemadaman Listrik yang Buat Heboh Bengkulu, Jambi dan Sumsel

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Buka Tes CPNS Tahun 2024, Berikut Rincian Formasi yang Diusulkan

Dimensi tersebut memberikan kesan bahwa SUV Lexus ini kokoh dan memiliki interior lapang yang cocok untuk perjalanan nyaman dan termewah.

Lexus LX 600

Desain dan fitur eksterior Lexus LX 600

Fitur desain dan eksterior Lexus LX 600 cukup terlihat dan mencolok dibandingkan SUV premium lainnya karena memiliki beberapa elemen inovatif dan estetis.

BACA JUGA:Meningkatkan Akses Layanan Kesehatan, BPJS Kesehatan Cabang Bengkulu dan Pemda Kaur Gelar Forum Kemitraan

 Kisi-kisi spindel tanpa bingkai baru adalah simbol bahasa desain Lexus.

Kisi-kisinya terdiri dari tujuh set palang mengambang yang menciptakan desain tanpa bingkai yang ramping dan menarik perhatian yang memaksimalkan pendinginan mesin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: