LX 600 dan LX 600 VIP, 2 Mobil SUV Termewah Lexus yang Berikan Kesan Luar Biasa

LX 600 dan LX 600 VIP, 2 Mobil SUV Termewah Lexus yang Berikan Kesan Luar Biasa

Lexus produsen mobil mewah, memperkenalkan dua varian high-end dari jajaran SUV Lexus-nya, yakni LX 600 dan LX 600 VIP. -Ist-

Performa dan teknologi Lexus LX 600

Performa dan teknologi Lexus LX 600 didukung mesin bensin bertenaga 3.5 liter V6 twin-turbo yang memberikan pengalaman berkendara menyenangkan. 

Advanced Multi-Terrain Select memungkinkan Anda memilih dari enam mode - Otomatis, Kotoran, Pasir, Lumpur, Salju Dalam, dan Batuan - untuk mengoptimalkan kinerja untuk setiap kondisi jalan, dengan Otomatis secara otomatis memilih mode ideal untuk medan tersebut.

Dengan Electronic Power Steering (EPS) baru, Anda dapat mengendalikan SUV Anda dengan presisi dan akurat. 

Electronically Controlled Brakes (ECB) melengkapi sistem Multi-Terrain Select dengan menggunakan sensor yang mendeteksi tingkat tekanan pedal rem dan menciptakan gaya pengereman yang optimal untuk membantu mengatasi slip roda dan mencapai kestabilan berkendara yang baik.

Suspensi Active Height Control (AHC) memungkinkan ketinggian kendaraan disesuaikan dengan kondisi jalan untuk kenyamanan dan stabilitas optimal. 

 

Transmisi otomatis sepuluh kecepatan memberikan akselerasi yang mudah dan pergantian gigi yang hampir tidak terlihat, mengirimkan tenaga ke keempat roda.

 

Adaptive Variable Suspension (AVS) terus menerus menyesuaikan redaman peredam kejut saat berkendara, memberikan pengendaraan mulus yang Anda harapkan dari SUV Lexus ini.

 

Rangka High Strength yang kuat membuktikan ketangguhan dan kekokohan LX yang mampu bertahan di medan berat. 

Drive Mode Select menawarkan tujuh mode berkendara: NORMAL, ECO, COMFORT, SPORT, SPORT S, SPORT S+ dan CUSTOM, sehingga Anda dapat memilih performa yang sesuai dengan gaya berkendara Anda.

Fitur keselamatan Lexus LX 600

Lexus LX 600 dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti pengenalan sidik jari, dimana sensor sidik jari ditempatkan di tengah tombol start, yang menjamin mesin tidak akan hidup jika data sidik jari tidak cocok sehingga mengurangi resiko pencurian.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: