Disaksikan Ribuan Warga, Launching Maskot Pilkada Kaur Bersama Artis Ibukota Liona Beibby Sukses

Disaksikan Ribuan Warga, Launching Maskot Pilkada Kaur   Bersama Artis Ibukota Liona Beibby Sukses

Launching Maskot Pilkada Kaur berjalan lancar dan meriah-Hendri-radarbengkulu

Disampaikannya, sebelum acara hiburan dimulai, akan dilakukan pembagian hadiah juara lomba cipta maskot, dengan total Rp 10 juta. Juara 1 akan menerima Rp 5 juta, juara 2 dan juara 3, masing-masing Rp 3 juta dan Rp 2 juta. 

BACA JUGA:Polsek Kaur Tengah Lakukan Penanaman Pohon di Area Pantai Hili Kecamatan Semidang Gumay

 

Selanjutnya ia mengucapkan terima kasih kepada pihak pengamanan acara, baik dari pihak Polri dan TNI, Satpol PP serta panitia pengaman dari PWI Kaur  yang ikut serta menyukseskan acara malam ini (7/6/2024). 

"Kepada penonton agar tetap tertib, sehingga hiburan yang disampaikan Artis Ibu Kota, Liona Beibby, Band lokal Bakardi dan More 30 bisa menghibur dengan serius tanpa ada halangan sedikitpun. Kami sangat berharap agar acara ini berlangsung dengan sukses, bagaimana pentingnya ketertiban dan  kondusifnya suatu kegiatan," ujarnya. 

BACA JUGA:Seleksi Tahap Pertama, 115 Calon Penerima Beasiswa Pentaru dari Kaur Lulus

 

Ketua Panitia Pelaksana, Fadli Abbas mengatakan, terima kasih banyak atas kekompakan dari panitia PWI Kaur yang  dimulai dari awal sampai akhir kegiatan berlangsung seperti sosialisasi acara launching dan peluncuran hingga persiapan hari pelaksanaan. 

"Terima kasih atas kerjasama dan kekompakan tim dari PWI Kaur yang bekerja dengan semangat sampai selesai acara dengan mengembalikan peralatan yang dipakai selama acar berlangsung," jelasnya. 

BACA JUGA:Rakor Evaluasi Indeks Reformasi Birokrasi di Kabupaten Kaur Masih Tingkat C, Ini Perlu Ditingkatkan Lagi

 

Terlihat ribuan penonton memadati lapangan Merdeka Kota Bintuhan sambil menikmati hiburan yang disuguhkan KPU Kaur bekerjasama dengan PWI Kaur dan PT. Area Corps Creative dengan berjoget sambil bersorak ria dengan penampilan Liona Beibby, Band Bakardi dan More 30 yang menampilkan keahlian masing-masing. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu