Disaksikan Ribuan Warga, Launching Maskot Pilkada Kaur Bersama Artis Ibukota Liona Beibby Sukses

Disaksikan Ribuan Warga, Launching Maskot Pilkada Kaur   Bersama Artis Ibukota Liona Beibby Sukses

Launching Maskot Pilkada Kaur berjalan lancar dan meriah-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU  - Launching Maskot Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaur bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kaur dan PT. Area Corps Creative yang mendatangkan artis Ibukota, Liona Beibby terbilang sangat sukses.

Acara ini terlihat  ramai diserbu penonton di Lapangan Merdeka Kota Bintuhan, pukul 19.00 WIB Jumat malam, 7 Juni 2024. 

BACA JUGA:Tim Pengendali Inflasi Daerah Kabupaten Kaur Ikut Rakor Bersama Kemendagri

 

Launching Pilkada sekaligus peluncuran maskot Pilkada pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kaur dengan mendatangkan Artis Ibu Kota jebolan Bintang Pantura 4,Liona Beibby, Band Lokal Bengkulu Bakardi dan More 30 diiringi penayangan audio visual lewat videotron, tari kreasi, hingga penampilan seni daerah gitar tunggal Meringit.

Kegiatan ini dihadiri KPU Provinsi, KPU Kaur, Bupati dan Wakil Bupati, Sekda Kaur, Dandim 0408 BS-Kaur, Kapolres Kaur, Pimpinan partai Politik, Bawaslu dan tamu undangan serta ratusan pengamanan dari Polri dan TNI diterjunkan. 

   BACA JUGA:Peduli Stunting di Desa Talang Marap, Polres Kaur Bantu 25 Ekor Ayam Petelur Elba dan 1 Mesin Tetas

 


Artis Ibukota Liona Beibby sedang menghibur warga Kaur-Hendri-radarbengkulu

Ketua KPU Kaur Muklis Aryanto S.Ikom. M.AP menyampaikan sambutan, bahwa launching Pilkada dan Peluncuran Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kaur tahun 2024 pada malam hari ini, tanda dimulainya tahapan Pilkada pada bulan November mendatang.

Maka, untuk mengawali tahapan Pilkada serentak nanti, saat ini KPU Kaur bekerjasama dengan PWI Kaur menghibur masyarakat terlebih dahulu sekaligus memperkenalkan maskot pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kaur. 

BACA JUGA:Meningkatkan Akses Layanan Kesehatan, BPJS Kesehatan Cabang Bengkulu dan Pemda Kaur Gelar Forum Kemitraan

    

"Kita bersyukur dengan adanya launching Pilkada sekaligus peluncuran maskot dihadiri ribuan penonton yang memadati Lapangan Merdeka Kota Bintuhan. Kita menyampaikan betapa pentingnya pengenalan maskot Dang Manjur ( Datang memilih majukan Kaur) dan betapa pentingnya menyalurkan aspirasi untuk memilih pemimpin Kabupaten Kaur yang akan datang dan diharapkan akan memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kaur," sampainya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu