Ini Pesan Sekda Kaur Saat Launching dan Peluncuran Maskot Dang Manjur Pilkada 2024

Ini Pesan Sekda Kaur Saat  Launching  dan Peluncuran Maskot Dang Manjur Pilkada 2024

Sekda Kaur foto bersama saat menghadiri Launching dan Peluncuran Maskot Dang Manjur pada Pilkada 2024-Hendri-radarbengkulu

"Pilihan boleh berbeda, pendapat boleh tidak sama, akan tetapi yang terpenting adalah menghargai dan menghormati pilihan satu sama lain jangan memaksakan kehendak agar pilihan kita diikuti yang lainnya," Tuturnya. 

BACA JUGA:Peduli Stunting di Desa Talang Marap, Polres Kaur Bantu 25 Ekor Ayam Petelur Elba dan 1 Mesin Tetas

   

Ditambahkannya, kesuksesan Pilkada di Kabupaten Kaur merupakan tanggung jawab berbagai pihak, bukan hanya jajaran KPU, Bawaslu namun peran Pemerintah Daerah, TNI, Polri, stakeholder dan juga masyarakat untuk memahami seluruh tahapan dan kewajiban serta mengikuti aturan yang berlaku agar Pilkada dapat terlaksana dengan baik dan sesuai dengan harapan kita bersama. 

Sementara Ketua KPU Kaur Muklis Aryanto S.Ikom,.M.AP mengatakan, Launching dan Peluncuran Maskot Pilkada 2024 yang sebelumnya disayembarakan untuk umum, yang dilaksanakan pada Jum'at malam 7 juni 2024 ini merupakan rangkaian tahapan Pilkada yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang. 

BACA JUGA:Meningkatkan Akses Layanan Kesehatan, BPJS Kesehatan Cabang Bengkulu dan Pemda Kaur Gelar Forum Kemitraan

   

"Launching dan Peluncuran  Maskot Pilkada 2024, KPU Kaur mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berbondong-bondong datang ke TPS menentukan Kabupaten Kaur lima tahun mendatang pada 27 Oktober 2024," Ujarnya. 

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah ikut serta mensuksekan launching dan peluncuran maskot Dang Manjur yang dilaksanakan hari ini sehingga berjalan dengan lancar dan memberikan pengetahuan betapa penting ikut serta menyampaikan hak pilih pada Pilkada mendatang. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu