Sukses, Peluncuran Maskot Pilkada Oleh KPU Bengkulu Utara

Sukses, Peluncuran Maskot Pilkada  Oleh KPU Bengkulu Utara

Suasana peluncuran Maskot Pilkada Bengkulu Utara 2024-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Utara menggelar peluncuran maskot Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara tahun 2024.

Peluncuran maskot ini berlangsung di lapangan Alun-Alun Rajo Malim Paduko Arga Makmur yang dimeriahkan oleh Rathy Anggraini, penyanyi solo, Robusta Band Lokal dan Bagindas Band Ibu Kota, Sabtu malam, 22 Juni 2024.

BACA JUGA:Jasa Raharja dan Polres Bengkulu Utara Tekan Angka Kecelakaan dan Tingkatkan Kepatuhan Pembayaran Pajak

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua KPU Bengkulu Utara Santoso bersama Anggota KPU, Sekretaris KPU dan turut dihadiri oleh Jajaran Forkopimda Kabupaten Bengkulu Utara, Bawaslu, PPK, PPS dan tamu undangan serta warga masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara.

Ketua KPU Kabupaten Bengkulu Utara, Santoso dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada  masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara yang hadir meramaikan peluncuran maskot Pilkada Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2024.

BACA JUGA: Pemkab Bengkulu Utara Gelar Gerakan Pangan Murah

 

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Bengkulu Utara atas partisipasi dalam peluncuran maskot Pilkada Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2024 yang akan dilakukan 27 November 2024 mendatang," kata Santoso.

Santoso mengharapkan dengan peluncuran maskot ini dapat meningkatkan partisipasi pemilih pada Pilkada 2024 ini. Santoso juga mengajak masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara yang telah memiliki hak pilihnya untuk datang ke TPS guna memberikan hak pilihnya pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

BACA JUGA:Luar Biasa, Kafilah Bengkulu Utara Raih Juara 1 Putra dan Putri Cabang Fahmil Al-Qur'an

 

“Mari sukseskan Pilkada 2024 mendatang dengan datang ke TPS pada 27 November, 1 suara menentukan Kabupaten Bengkulu Utara kedepan," jelas Santoso. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu