Sepeda Motor dan Mobil Tabrakan, ASN Bengkulu Selatan Patah Tulang Tangan

Sepeda Motor dan Mobil Tabrakan, ASN Bengkulu Selatan Patah Tulang Tangan

Inilah kendaraan yang mengalami kecelakaan-Fahmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Aparatur Sipil.Negara (ASN) Bengkulu Selatan, Ulisalmah (52) tahun saat berangkat kerja Selasa, 11 Juni 2024 mengalami patah  tulang tangan sebelah kiri dan luka pada wajah atau muka akibat Lakalantas yang terjadi antara Sepeda motor dengan sebuah mobil di jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Saat ini Ulisalmah yang mengendarai sepeda motor berjalan dari arah Jalan Pangeran Duayu Menuju Simpang Rukis dan Miftah Huljannah (29) tahun mengendarai mobil Daihatsu Ayla berjalan dari arah  jalan Jendral Sudirman Kelurahan  Tanjung Mulia, Kecamatan  Pasar Manna  menuju Simpang Rukis.

BACA JUGA: Perpustakaan Daerah Bengkulu Selatan Gelar Pelatihan Berbicara di Depan Umum


Inilah sepeda motor yang mengalami kecelakaan lalu lintas-Fahmi-radarbengkulu

"Saat bertemu disimpang bundaran tugu Adipura, kedua kendaraan saling bertabrakan depan  samping,sehingga membuat Ulisalmah terjatuh dari atas motornya dan mengalami patah tulang tangan dan luka diwajah,"ungkap Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir SIK melalui Kasi Humas, AKP Sarmadi SH berdasarkan keterangan yang disampaikan Satlantas Selasa, 11 Juni 2024.

Pada saat terjadi kecelakaan, status jalan Kabupaten pagi hari, cuaca cerah, jalan lurus, aspal mulus, situasi arus lalin sepi, serta tidak ada halangan dan rintangan yang menyebabkan terjadinya kecelakaan.

BACA JUGA:Warga Bengkulu Selatan Senang Melapor kepada Bupati Bengkulu Selatan

 

Lakalantas terjadi dikarenakan pada saat di TKP yang merupakan Simpang Tiga, pada saat baru melewat Simpang Tiga Kedua pengemudi sama-sama tidak memperhatikan satu sama lain, sehingga dikarenakan kelalaian kedua pengemudi terjadilah Lakalantas tersebut.

"Saat ini untuk Ulisalmah sudah dibawa kerumah sakit untuk.mendapatkan pertolongan dari tenaga kesehatan. Untuk barang bukti saat ini sudah kita amankan di gedung Satlantas  untuk proses lebih lanjut,"pungkas Sarmadi.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu