Awal 2025 Pembangunan Lanjutan Wisata Danau Dendam Tak Sudah Provinsi Bengkulu Berlanjut

Awal 2025 Pembangunan Lanjutan Wisata Danau Dendam Tak Sudah Provinsi Bengkulu Berlanjut

Pembangunan Danau Dendam Tak Sudah provinsi bengkulu akan Dimulai Awal Tahun 2025, ini persiapan pemprov bengkulu-poto PUPR provinsi Bengkulu-

 Kawasan ini juga akan menyediakan fasilitas olahraga air. Seperti perahu dayung, kano, dan bebek kayuh, yang dapat menarik wisatawan dan komunitas olahraga air.

Keberadaan fasilitas jogging track di kawasan DDTS juga membuka peluang untuk mengadakan event olahraga lari.

Di samping itu, akan dibangun Panggung Kecik yang dapat dimanfaatkan sebagai area olahraga indoor komunitas. Seperti yoga, zumba, dan kegiatan olahraga lainnya.

Isnan Fajri juga menambahkan bahwa penataan kawasan DDTS ini diharapkan dapat menjadi daya tarik utama pariwisata Bengkulu.

Tidak hanya untuk wisatawan lokal, tetapi juga mancanegara.

Selain meningkatkan PAD, pengelolaan kawasan ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat sekitar melalui peningkatan aktivitas ekonomi dan peluang usaha baru.

BACA JUGA:2 Hektar Lahan di Desa Sibak Kecamatan Ipuh Bakal Menjadi TPA Sampah Kabupaten Mukomuko

BACA JUGA:Motor Listrik Asal Tangerang Selatan Mampu Menempuh 120 Km Sekali Cas

"Kami optimis dengan pengelolaan yang baik, kawasan wisata DDTS akan menjadi salah satu destinasi unggulan di Bengkulu. Dukungan dari berbagai pihak sangat kami butuhkan agar pengelolaan ini berjalan lancar dan memberikan manfaat maksimal bagi daerah," ujar Isnan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: