Hari Raya Idul Adha, DPC Perwata Bengkulu Kurban 12 Ekor Sapi di Musala At-Tauhid

Hari Raya Idul Adha, DPC Perwata Bengkulu Kurban 12 Ekor Sapi di Musala At-Tauhid

Ketua DPC Perwata Bengkulu, Rusman dan Ketua IKS Provinsi Bengkulu, Ir.H.Yasar Arsa beserta jamaah Musala At-Tauhid Kota Bengkulu berfoto bersama-Adam-radarbengkulu


Petugas sedang melakukan pemotongan hewan kurban-Adam-radarbengkulu

Untuk tahun ini, lanjut Rusman, warga RT.7, RT.9, RT.10, RT.11 Kelurahan Pengantungan mendapat penyaluran hewan kurban secara penuh.

"Penyaluran hewan kurban, pertama kita prioritaskan anggota DPC Perwata Bengkulu yang berada di Kelurahan Pengantungan,  Sawah Lebar, Sekip, Kebun Tebeng, Lingkar Timur, Pagar Dewa. Ditambah lagi di tahun ini kami menyalurkannya ke warga RT.7, RT.9, RT.10, RT.11 dan kesemuanya berada di Kelurahan Pengantungan serta warga DPC Perwata Bengkulu yang patut menerimanya," urainya.

 

 

Rusman berharap ditahun berikutnya bertambah jumlah peserta dan hewan kurbannya.

"Harapan kami selaku anggota DPC Perwata Bengkulu dan Musala At-Tauhid kedepannya semakin banyak peserta dan hewan kurbannya agar kami lebih banyak lagi mencukupi warga yang membutuhkan hewan kurban tidak hanya warga di Kelurahan Pengantungan saja," pungkasnya.

 

Tampak hadir, Ir. H. Yasar Arsa yang merupakan Ketua IKS (Ikatan Keluarga Solok) Provinsi Bengkulu, keluarga besar BKM Musala At-Tauhid serta para jamaah.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu