4.251 PNS Pemkab Bengkulu Selatan Terima Gaji ke-13

4.251 PNS Pemkab Bengkulu Selatan Terima Gaji ke-13

Kabid Perbendaharaan, Syaiful Baktiar, M.Si -Fahmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Akhirnya 4.251 PNS Pemerintah Daerah Bengkulu Selatan bisa tersenyum lebar gaji 13 sudah cair.  Ini lantaran hak yang selama ini ditunggu sudah cair yaitu gaji ke-13.

Kabar gembira ini bisa dirasakan bukan hanya ASN tetapi juga Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Dengan total anggaran Rp. 22 Miliar yang telah disalurkan melalui rekening masing - masing.

BACA JUGA:Sangat Efektif, Begini Cara Distan Bengkulu Selatan Mengatasi Ternak Berkeliaran

 

Apalagi menjelang tahun ajaran baru 2024/2025 ini, gaji ke-13 untuk ribuan ASN yang ada di lingkungan Pemkab BS, sudah di transfer ke rekening masing-masing penerima.

Dengan harapan seluruh  ASN bisa mempergunakannya untuk keperluan yang ada di rumah,bahkan untuk keperluan anak-anaknya yang memasuki sekolah di ajaran baru ini.

BACA JUGA:Target Nasional Investasi di Bengkulu Selatan Sulit Terealisasi

 

Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten BS Nuzmanto M Adil, ST disampaikan Kabid Perbendaharaan Syaiful Baktiar, M.Si membenarkan hal tersebut,bahwa  proses pembayaran gaji ke-13 seluruh ASN yang ada lingkungan Pemkab BS untuk tahun 2024 ini telah tuntas dibayarkan. Tidak hanya itu, seluruh gaji ke-13 untuk para ASN tersebut juga sudah selesai dilakukan transfer ke rekening masing-masing penerima.

"Untuk penyaluran kita melalui bank penyalur,bagi seluruh PNS sudah bisa memeriksa rekeningnya masing - masing.Karena penyalurannya sudah selesai,"ungkap Syaiful Selasa(18/06).

BACA JUGA:Ini Tujuan Kodim 0408 Tanda Tangani MoU dengan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Bengkulu Selatan

 

Syaiful menambahkan, pembayaran gaji ke-13 tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah kepada seluruh PNS yang ada. Dan itu juga penghargaan yang diberikan. Gaji 13 itu diberikan lantaran juga mengingat sebentar lagi akan memasuki ajaran baru,tentunya bagi PNS hal itu sangat berarti untuk biaya sekolah anak - anaknya.

"Semoga dengan gaji 13 ini,keperluan yang dihadapi PNS bisa terlewati. Bahkan bisa juga digunakan untuk kepentingan yang benar - benar urgent. Selain itu dengan adanya penghargaan tersebut kinerja seluruh PNS bisa semakin meningkat,"pungkas Syaiful.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu