Polres Kaur Gelar Bakti Sosial dan Resmikan Sumur Bor di Desa Suku Tiga Nasal

Polres Kaur Gelar Bakti Sosial dan Resmikan  Sumur Bor di Desa Suku Tiga  Nasal

Suasana peresmian sumur bor dan memberikan bantuan sosial -Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Polres Kaur menggelar bakti sosial peresmian sumur bor masyarakat  sekaligus memberikan bantuan sosial, di Desa Suku Tiga Kecamatan Nasal, Kamis, 20 Juni 2024. Bakti sosial ini dipimpin langsung Kapolres Kaur, AKBP.Eko Budiman S.IK,M.IK,M.SI dan diikuti pejabat utama Polres Kaur yang dihadiri Camat Nasal, Kepala Desa Suku Tiga, Babinsa, Kepala Puskesmas Nasal, Kepala KUA, BPD Suku Tiga dan masyarakat. 

Kapolres Kaur AKBP.Eko Budiman S.IK M.IK M.SI menyampaikan, selaku Kapolres Kaur mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Suku Tiga, Kecamatan Nasal yang dapat hadir dan meluangkan waktu  hadir pada acara peresmian sumur bor dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 sekaligus memberikan bantuan sosial berupa bibit kurma, 1 pasang ayam elba, bibit alpukat, bibit Bawang dan bibit durian. 

BACA JUGA:Bupati Kaur Buka Seleksi Pentaru KKP RI 2024 Tahap II , Ini Pesan-Pesannya

 


Bakti sosial Kapolres Kaur dengan meresmikan sumur bor dan memberikan bantuan sosial-Hendri-radarbengkulu

"Dimana dalam kehadiran atas undangan ini kami diminta untuk meresmikan bangunan sumur bor atau air bersih yang telah selesai dikerjakan, yang nanti air bersih ini untuk masyarakat kita semua, khususnya Desa Suku Tiga, Kecamatan Nasal," sampainya. 

Selain kegiatan bantuan sosial dan bakti sosial,  juga ada melakukan penanaman seribu  pohon yang  dilaksanakan di Danau Kembar Kecamatan Maje. Ada juga donor darah dan bila waktunya memungkinkan juga mengadakan sunat masal serta rangkaian kegiatan lainya.

BACA JUGA:Pol Airud Polres Kaur Tebar 10.000 Benih Ikan di Muara Tetap

 

Sementara itu, Kepala Desa Suku Tiga, Johari mengatakan, dia mewakili dari seluruh masyarakat Desa Suku Tiga, Kecamatan Nasal mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres Kaur dan anggotanya yang sudah berkenan Kapolres Kaur untuk meresmikan sumur bor yang ada di Desa Suku Tiga, Kecamatan Nasal. 

"Penanda tanganan prasasti oleh Kapolres Kaur dan pemotongan pita dilanjutkan menghidupankan air bersih (Sumur Bor) tanda telah diresmikannya sumur bor hasil bakti sosial yang sudah digelar dan mudah - mudahan Kepolisian RI tetap selalu menjadi garda terdepan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,"tuturnya. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu