Terbaru! Honda Rebel 1100cc, Big Bike Bertegana Powerfull, Cocok Banget Dibawa Touring

Terbaru! Honda Rebel 1100cc, Big Bike Bertegana Powerfull, Cocok Banget Dibawa Touring

Terbaru! Honda Rebel 1100cc, Big Bike Bertegana Powerfull, Cocok Banget Dibawa Touring-Ist-

 

RADAR BENGKULU - PT Astra Honda Motor (AHM) akan menghadirkan Honda new Rebel 1100cc sebagai pilihan baru bagi pecinta sepeda Motor penjelajah Big Bike.

Motor Honda Rebel 1100 ini di pameran Kemayoran Indonesia di Jakarta. 

Model dengan mesin bertenaga 1100cc mencerminkan jati diri pengendara dengan karakter menawan yang menyukai kebebasan mengekspresikan gaya hidup sesuai hobinya.

BACA JUGA:Yamaha Nmax Terbaru Banyak Pilihan Type dengan Teknologi Electric CVT Full LED dan Torsi 6.500 Rpm ABS, Harga?

BACA JUGA:Desain Sporty Aerodinamis Mesin 2-Silinder 471cc Teknologi PGM-FI, Ini Bocoran Honda NX500. Ini Pilihan Tepat

Mengutip dari sumber lihatjambi.com, Honda Rebel 1100cc baru dirancang untuk menjadi lebih dari sekedar alat transportasi.

Dengan konsep desain sepeda motor spesial yang timeless, Honda Big Bike yang keren dan sehari-hari dibalut dengan warna hitam dan siap memenuhi imajinasi Anda serta menawarkan ruang konfigurasi tanpa batas untuk mengekspresikan identitas pengendaranya.

Model kapal penjelajah ini menawarkan kenyamanan saat menjelajahi kota dan menempuh jarak jauh. Ini membawa kebahagiaan dan menciptakan ikatan emosional yang abadi.

Susumu Mitsuishi, CEO AHM, mengatakan berkendara dengan sepeda motor besar kini sudah menjadi hobi dan cara mengekspresikan identitas dan gaya hidup pengendaranya.

Untuk menunjang pengalaman berkendara tersebut, Honda Rebel 1100 baru diperkenalkan kepada pengendara sepeda berbadan besar yang menyukai petualangan dan trekking sambil menikmati kemewahan desain klasik dan fitur modern yang dikemas dengan kenyamanan.

 

"Kami meluncurkan Rebel 1100 baru sebagai tanggapan terhadap penggemar sepeda motor serius yang mencari individualitas pada sepeda motor mereka dan ruang untuk menyesuaikan sesuai imajinasi mereka. "

BACA JUGA: Provinsi Bengkulu Target 4000 Kendaraan Mengikuti Program Pemutihan Pajak, Pelayanan Hingga Malam Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: