Warga Lunjuk Minta Bupati Seluma Bangun Jembatan Gantung

 Warga Lunjuk Minta Bupati Seluma Bangun Jembatan Gantung

Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE, aktif menghadiri kegiatan Sapa Warga dan doa bersama yang diselenggarakan secara rutin setiap dua tahun sekali, di lapangan bola Desa Lunjuk-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU -   Bupati Seluma Erwin Oktavian SE mengunjungi Desa Lunjuk, Kecamatan Seluma Barat Minggu, 23 Juni 2024 dalam melaksanakan Program Sapa Warga.

Desa Lunjuk merupakan desa ke- 79 dalam program sapa warga yang dikunjungi Bupati. Di lokasi ini, Bupati mengikuti doa bersama yang rutin dilakukan setiap dua tahunan di lapangan bola kaki Desa Lunjuk. 

BACA JUGA:Pemda Seluma Berikan Layanan Kesehatan Bergerak, Prioritas Desa Terpencil

 

Kepala Desa Lunjuk Pengki Suwito dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Seluma yang telah hadir di acara doa bersama dua tahunan dan menyapa warga Desa Lunjuk.

"Semoga dengan hadirnya Bapak Bupati ini, besar harap kami agar Desa Lunjuk lebih maju lagi dan ikut mewujudkan Seluma ALAP," ujarnya.

BACA JUGA:Bupati Seluma Serahkan Bantuan Modal UMK

 

Sementara warga Desa Lunjuk, Wawan Trono meminta agar pemerintah melalui Bupati dapat merespons usulan terkait kondisi jembatan gantung di desanya. 

" Mohon agar kiranya dapat meninjau dan merehab bangunan jembatan gantung. Sebab, selain penghuhung menuju akses perkebunan, juga menuju TPU (Tempat Pemakaman Umum), " harapnya. 

BACA JUGA:Kabupaten Seluma Gelar Olimpiade Olahraga Siswa Nasional

 

Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE dalam sambutannya menyampaikan  ucapan terima kasih atas sambutan warga Desa Lunjuk. 

" Alhamdulillah  kita bisa melaksanakan kegiatan sapa warga yang ke-79 serta melakukan doa bersama di Desa Lunjuk, "sampainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu