Gempar, Pemilik Salon Ditemukan Meninggal di Suka Bulan

Gempar,  Pemilik Salon Ditemukan Meninggal di Suka Bulan

Kapolres Seluma, AKBP. Arif Eko Prasetyo, SIK, MH -Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Warga Desa Suka Bulan, Kecamatan Talo Kecil Selasa (25/6) sore dibuat gempar dengan meninggalnya salah satu warga bernama Faisal (50) pemilik usaha pelaminan di dalam rumanhya sendirian.  

Kapolres Seluma AKBP Arif Eko Prastyo SIK MH melalui Kapolsek Talo, Iptu Mohammad Haryanto, S Sos membenarkan informasi tersebut. 

BACA JUGA:Dukungan untuk Dempo Xler - Ahmad Kanedi di Pilgub Bengkulu Terus Bertambah, Kini Warga Seluma Deklarasi

 

" Petugas mendapat laporan dari kades bahwa ada ditemukan warganya meninggal di dalam rumah. Korban tinggal sendirian di rumah," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek Talo, Iptu Mohammad Haryanto, S Sos, kemarin. 

Informasi menyebutkan, kronologis bermula pada saat keluarga korban bermaksud ingin bertandang ke rumah almarhum, pada Selasa (25/6) sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu, keluarga berusaha memanggil-manggil penghuni rumah, namun tak ada jawaban.

BACA JUGA:Dinas Perikanan Seluma akan Inventarisir Semua Bantuan Kapal Untuk Nelayan

 

Penasaran, lalu pihak keluarga berupaya untuk masuk ke rumah melalui pintu belakang yang tak dikunci. Dan betapa terkejutnya pada saat masuk ke rumah, korban ditemukan berbaring dan sudah tak bernyawa.

"Pihak keluarga juga mengakui jika selama ini almarhum memiliki riwayat penyakit menaun yang sudah komplikasi," sampai Kapolsek. 

BACA JUGA:Pemkab Seluma Terjunkan Empat Dokter dan Tenaga Kesehatan ke Lubuk Resam

 

Dari hasil pemeriksaan, kondisi jenazah korban juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu