Bupati Sambut 98 Jemaah Haji Yang Tiba di Kabupaten Kaur

Bupati Sambut 98 Jemaah Haji Yang Tiba di Kabupaten Kaur

Acara penyambutan 98 jemaah haji di Masjid Agung Al-Kahfi Bintuhan-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH didampingi sejumlah pejabat menyambut langsung kedatangan 98 orang jemaah haji Kabupaten Kaur  yang tergabung di kloter 2 Bengkulu dan Kloter 4 Embarkasi Padang, di Masjid Agung Al-Kahfi Kota Bintuhan, Kamis malam, 27 Juni 2024. 

Dua unit bus yang mengangkut jamaah haji telah sampai di halaman Masjid Agung Al-Kahfi, dimana ratusan keluarga jemaah sudah menanti kedatangan sejak sore hari. 

 BACA JUGA: Prajurit Kodim 0408 Bengkulu Selatan - Kaur Angkat Senjata

  

Bupati Kaur H. Lismidianto SH MH  menyampaikan ucapan selamat datang kepada para jamaah haji yang telah kembali ke tanah air, kembali ke Kabupaten Kaur dan kembali kepada keluarga masing-masing dalam keadaan sehat walafiat tanpa kurang suatu apa pun.

Ia mengingatkan kepada jemaah haji bahwa kepulangan membawa sesuatu hal yang penting bahwa setelah menunaikan ibadah haji akan membawa dampak positif dalam kehidupan sosial dan masyarakat. 

BACA JUGA:RRI SP Bintuhan Adakan Pagelaran Seni dan Promosikan Budaya Daerah Kaur


Jamaah haji saat pertemuan dengan Bupati Kaur-Hendri-radarbengkulu

 

Dikatakannya, terima kasih kepada semua pihak yang telah melayani, membimbing, dan membantu jamaah dengan baik, mulai dari manasik, pemberangkatan dan sampai kembali ke Kabupaten Kaur. Dengan gelar haji dan hajjah hendaknya dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Yaitu, dengan cara lebih meningkatkan keimanan dan ketagwaan kepada Allah SWT. 

"Semoga kerja keras seluruh panitia penyelenggaraan haji Kabupaten Kaur akan mendapatkan nilai pahala dari Allah SWT," ungkapnya. 

 BACA JUGA:Bagikan Beasiswa, Polres Kaur Tanam 1.000 Pohon dan Tebar Benih Ikan di Danau Kembar

  

Ditambahkannya, permohonan maaf jika ada kekurangan dan kelemahan selama melayani para jemaah haji, mulai dari pendaftaran, penyediaan sarana prasarana serta kelengkapan lainnya, walaupun Pemerintah Kabupaten Kaur bersama Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur telah berusaha untuk melayani jamaah dengan sebaik-baiknya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu