Tablet Huawei Matepad 11.5: Resolusi Layar 2.8K Teknologi Papermatte dengan Fitur Canggih Keyboard Case

Tablet Huawei Matepad 11.5: Resolusi Layar 2.8K Teknologi Papermatte dengan Fitur Canggih Keyboard Case

Tablet Huawei Matepad 11.5: Resolusi Layar 2.8K Teknologi Papermatte dengan Fitur Canggih Keyboard Case, Cocok Buat Sehari-Hari!-Ist-

 

Layar ini menggunakan teknologi PaperMatte Display yang lebih aman bagi mata dan memiliki permukaan anti-silau sehingga mengurangi pantulan cahaya yang mengganggu. Ini membuatnya lebih baik daripada laptop di kisaran harga yang sama.

Pakar teknologi mengklaim bahwa salah satu fitur menarik dari MatePad 11.5S adalah casing keyboard yang disertakan. 

 

Keyboard ini terhubung secara nirkabel dengan teknologi NearLink, yang lebih cepat dan efisien dibandingkan Bluetooth. 

 

“Casing keyboard ini sangat nyaman digunakan untuk mengetik dan dilengkapi dengan mouse Bluetooth,” ujar salah satu pengguna yang mencoba perangkat tersebut.

 

Untuk menunjang produktivitas, Huawei MatePad 11.5S dilengkapi dengan WPS Office PC. Aplikasi ini memberikan pengalaman serupa dengan Microsoft Office di laptop Windows. 

 

Fitur seperti Tabel Pivot Excel, margin kustom Word, dan animasi presentasi tersedia gratis dan hanya untuk tablet Huawei.

 

Bagi para seniman dan pencipta digital, M-Pencil generasi ketiga dari Huawei adalah alat yang sangat berguna. Dengan tingkat sensitivitas tekanan 10.000, M-Pen jauh lebih sensitif dibandingkan standar industri. 

 

Kombinasi dengan aplikasi GoPaint Huawei, yang menawarkan lebih banyak lapisan dan preset kuas, menjadikan MatePad 11.5S alat yang ampuh untuk berkreasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: