Membanggakan, Siswi MTs Qaryatul Jihad Raih Juara 1 Lomba Cipta Puisi se-Kabupaten Bengkulu Tengah

Membanggakan,  Siswi MTs Qaryatul Jihad Raih Juara 1 Lomba Cipta Puisi se-Kabupaten Bengkulu Tengah

Iqlima Pamelya Rahmatal Azza, siswi kelas VII berhasil meraih juara pertama dalam lomba cipta puisi -Agus-radarbengkulu

RADARBENGKULU  - Siswi MTs Qaryatul Jihad kembali mencetak prestasi gemilang. Pasalnya, Iqlima Pamelya Rahmatal Azza, siswi kelas VII itu berhasil meraih juara pertama dalam lomba cipta puisi tingkat pendidikan dasar (SD-SMP) se-Kabupaten Bengkulu Tengah.

Lomba ini diselenggarakan oleh Polres Bengkulu Tengah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. 

BACA JUGA:Ini Hasil Temuan Tim Monitoring dan Evaluasi BMN Dirjen Pendis Kemenag RI di Bengkulu Tengah

 

Dengan karya puisinya yang penuh kreativitas, Iqlima berhasil mengalahkan peserta lain dari berbagai sekolah. Karya yang diciptakan Iqlima tidak hanya menunjukkan kemampuan teknis dalam berpuisi, tetapi juga menyampaikan pesan yang mendalam dan emosional.

Kepala Madrasah MTs Qaryatul Jihad Yeni Suryani S.Pd menyatakan rasa bangganya atas prestasi tersebut. 

BACA JUGA:Kodim 0407 Kota BengkuluTatap Muka dengan Aparat Pemda Bengkulu Tengah

 

"Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih Iqlima. Ini adalah bukti nyata bahwa kerja keras, dedikasi, dan semangat belajar yang tinggi dapat menghasilkan prestasi yang luar biasa. Semoga ini menjadi inspirasi bagi siswa lain untuk terus berprestasi," ujar Yeni.

Ditambahkannya, lomba cipta puisi ini merupakan salah satu rangkaian acara yang digelar untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Selain lomba cipta puisi, berbagai kegiatan lain juga diselenggarakan untuk menyemarakkan peringatan ini dan memupuk semangat bekarya di kalangan pelajar.

BACA JUGA:Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Bengkulu Tengah Ikuti Lomba GTTGN ke XXV Tingkat Nasional

 

 

"Keberhasilan Iqlima Pamelya Rahmatal Azza ini tidak hanya membawa nama baik MTs Qaryatul Jihad ke tingkat yang lebih tinggi. Tetapi juga menunjukkan bahwa bakat dan kreativitas siswa-siswa madrasah ini mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lain di kabupaten Bengkulu Tengah. Prestasi ini diharapkan dapat memotivasi seluruh siswa MTs Qaryatul Jihad untuk terus berprestasi di berbagai bidang. Baik itu akademik maupun non-akademik," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu