Baru Tahu, Ternyata Buah Durian Memiliki Segudang Manfaat Untuk Kesehatan Tubuh Manusia, Bisa Awet Muda Juga

Baru Tahu, Ternyata Buah Durian Memiliki Segudang Manfaat Untuk Kesehatan Tubuh Manusia, Bisa Awet Muda Juga

Baru Tahu, Ternyata Buah Durian Memiliki Segudang Manfaat Untuk Kesehatan Tubuh Manusia, Bisa Awet Muda -Ist-

Berdasarkan informasi dari Cleveland Clinic Disfungsi seksual merupakan permasalahan yang terjadi pada saat respon seksual sehingga menyulitkan individu atau pasangan dalam mencapai kepuasan seksual.

Meskipun penelitian menunjukkan bahwa masalah ini umum terjadi, 43% wanita dan 31% pria mengatakan ini adalah masalah serius yang sulit untuk dibicarakan, sehingga dapat berkembang menjadi masalah yang lebih serius.

Durian mengandung zat afrodisiak yaitu zat yang dapat meningkatkan gairah seksual.

 

Namun sejauh ini belum ada penelitian yang dilakukan untuk memastikan fakta tersebut, padahal durian telah lama digunakan sebagai obat tradisional untuk meningkatkan kesuburan.

 

Menjaga Kesehatan Tulang

Manfaat buah Durian untuk kesehatan tulang juga berasal dari nilai gizinya.Durian adalah buah yang kaya potasium dan magnesium, yang dikenal dapat meningkatkan kesehatan tulang.

 

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa asupan potasium yang tinggi dalam tubuh meningkatkan kepadatan mineral tulang pada wanita dan pria di atas 50 tahun.

 

Menurut ahlinya, kekurangan magnesium dalam tubuh dapat meningkatkan risiko osteoporosis.

 

Mencegah Anemia

Anemia adalah penyakit dimana seseorang tidak memiliki cukup sel darah merah untuk membawa oksigen yang cukup ke jaringan tubuh sehingga menyebabkan tubuh merasa lelah dan lemah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: