45 Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Periode 2024-2029 Dilantik 2 September, Ini Fasilitas yang Disiapkan

45 Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Periode 2024-2029 Dilantik 2 September, Ini Fasilitas yang Disiapkan

45 Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Periode 2024-2029 Dilantik 2 September, Ini Fasilitas yang Disiapkan-Windi-

 

RADAR BENGKULU - Sekretaris Dewan (Sekwan) Provinsi Bengkulu, Drs. H. Erlangga, M.Si., mengungkapkan, persiapan pelantikan 45 anggota DPRD Provinsi Bengkulu periode 2024-2029 telah rampung. 

Saat ini, pihaknya hanya menunggu jadwal pelantikan dewan baru yaitu pada 2 September 2024.

Dalam rangka menyambut pelantikan tersebut, berbagai fasilitas untuk unsur pimpinan dan anggota dewan baru telah dipersiapkan dengan baik.

Beberapa fasilitas yang telah disiapkan antara lain adalah mobil dinas untuk empat unsur pimpinan, rumah dinas, serta lima jenis pakaian dinas untuk anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

Persiapan yang matang ini dilakukan agar pelantikan dapat berjalan lancar dan para anggota dewan dapat langsung bekerja tanpa kendala terkait fasilitas.

Selain itu, pengadaan fasilitas ini juga merupakan bagian dari upaya untuk memastikan bahwa para pimpinan dan anggota DPRD dapat menjalankan tugas mereka dengan optimal.

Dengan segala persiapan yang telah dilakukan, diharapkan proses pelantikan pada 2 September 2024 mendatang dapat berjalan dengan sukses dan para anggota DPRD Provinsi Bengkulu periode 2024-2029 dapat segera menjalankan amanat yang diberikan oleh masyarakat.

BACA JUGA:KPU Bengkulu Tetapkan 45 Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Periode 2024-2029, Ini Daftar Namanya

Tidak kalah pentingnya, fasilitas yang telah disiapkan diharapkan dapat mendukung kinerja mereka dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat. 

Kehadiran fasilitas yang memadai juga diharapkan dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam menjalankan berbagai program yang akan direncanakan.

Erlangga menjelaskan, anggaran untuk mobil dinas sebesar Rp 3,5 miliar telah dialokasikan dan proses lelang sudah selesai.

Mobil Hyundai yang telah dibeli akan siap digunakan setelah para anggota DPRD dilantik.

"Proses lelang untuk mobil dinas sudah selesai dan mobilnya sudah kita beli. Meskipun saat ini belum kita perlihatkan, yang pasti setelah pelantikan, mobilnya siap digunakan," ujar Erlangga, saat dikonfirmasi melalui telepon pada Kamis, 7 Juli 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: