Kepala Staf Angkatan Darat Berikan Penghargaan kepada Dandim 0423 Bengkulu Utara

Kepala Staf Angkatan Darat Berikan Penghargaan kepada Dandim 0423 Bengkulu Utara

Komandan Komando Distrik Militer 0423 Bengkulu Utara, Letkol Kav Aidil Hajri, M.Han sedang menerima penghargaan-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Komandan Komando Distrik Militer 0423 Bengkulu Utara, Letkol Kav Aidil Hajri, M.Han menerima penghargaan sebagai pembina wartawan terbaik kategori media elektronik pada TMMD ke - 120 Tahun 2024, Rabu, 10 Juli 2024.

Penghargaan dari Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Maruli Simanjuntak ini disematkan sebagai bentuk penghargaan atas kiprahnya dalam menjalin kerjasama dan membina wartawan media elektronik serta dengan insan media.

BACA JUGA:Masyarakat Desa Tebing Kaning Bengkulu Utara Makan Bersama Beralaskan Daun Pisang di Pinggir Jalan

 

Komunikasi yang baik tercermin dari banyaknya karya jurnalistik terkait kegiatan TMMD ke 120 yang sukses digelar oleh prajurit Kodim 0423 Bengkulu Utara yang dirinya pimpin.

Pria berdarah Minang kelahiran 1979 ini menerima penghargaan di gedung lantai 2, Markas Besar TNI Angkatan Darat, Jalan Veteran Jakarta Pusat.

BACA JUGA:Pawai Obor dan Khatam Al-Qur'an Dalam Rangka Peringatan Tahun Baru Islam di Bengkulu Utara Meriah

 

"TMMD harus memberikan manfaat dan dampak yang baik untuk seluruh masyarakat," tegas Waaster Kasad Bidang Ren dan Puanter, Brigadir Jenderal TNI Terry Tresna Purnama.

Dikatakannya sinergitas antara TNI dengan media harus selalu dijaga, agar masyarakat dapat mengetahui informasi terkait kemanunggalan TNI dan rakyat.

BACA JUGA:Malam Ini Pemkab Bengkulu Utara Akan Gelar Pawai Obor dan Khatam Al-Qur'an

 

Dengan stakeholder terkait, TNI hingga saat ini terus membantu dalam menyelesaikan persoalan sosial ditengah masyarakat.

Penyelesaian permasalahan sosial masyarakat pada Program TMMD ke 120 ini, diharapkan mampu memberikan dampak  positif seluruh masyarakat Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu