Jaksa Agung Ingatkan Semua Korp Adhyaksa Harus Netral dalam Pilkada Serentak 2024

Jaksa Agung Ingatkan Semua Korp Adhyaksa Harus Netral dalam Pilkada Serentak 2024

Jaksa Agung Ingatkan Semua Korp Adhyaksa Harus Netral dalam Pilkada Serentak 2024-Seno-

 

radarbengkuluonline -Dalam upacara ABH ke 64, Kajari Mukomuko, Yusmanelly membacakan amanat Jaksa Agung RI, ST Burhanuddin.

Jaksa Agung mengingatkan perlunya kesiapan dan peran Kejaksaan sebagai sentra Gakkumdu pada pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024.

Jaksa Agung juga mengingatkan netralitas jajaran korp Adhyaksa pada perhelatan Pilkada. 

"Saya ingin mengingatkan tanggal 27 November nanti perhelatan Pilkada Serentak akan dilaksanakan, sehingga diperlukan kesiapan dan peran serta jajaran Kejaksaan dalam sentra Gakkumdu, yang paling saya soroti adalah terkait netralitas jajaran Kejaksaan.

Saya tegaskan, Tidak ada ruang politik praktis bagi kita, NETRALITAS ADHYAKSA, HARGA MAΤΙ!!." amanat Jaksa Agung seperti dibacakan Kajari Mukomuko. 

 

Kejaksaan Negeri (Kejari) Mukomuko melaksanakan upacara Hari Bhakti Adhyaksa (ABH) ke-64 pada hari Senin, 22 Juli 2024 bertempat di halaman depan Kantor Kejari Mukomuko

Kepala Kejari (Kajari) Mukomuko, Yusmanelly, SH., MH bertindak langsung sebagai inspektur upacara.

Upacara ini juga dikuti oleh pegawai Kejari Mukomuko, Ketua dan Anggota IAD Kejari Mukomuko. 

 

Masih amanatnya, Jaksa Agung RI menyampaikan perintah harian untuk dihayati dan dilaksanakan sebagai pedoman tugas seluruh jajaran Kejaksaan sebagai berikut:

1. BANGUN BUDAYA KERJA YANG TERENCANA, PROSEDURAL, TERUKUR, DAN AKUNTABEL DENGAN TERWUJUDNYA KEPATUHAN INTERNAL DAN MITIGASI RISIKO UNTUK MENCAPAI TUJUAN oRGANISASI.

2. GUNAKAN HATI NURANI DAN AKAL SEHAT SEBAGAI LANDASAN DI DALAM MELAKSANAKAN TUGAS DAN KEWENANGAN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: