Gunting Kupon di Koran RADAR BENGKULU Berpeluang Dapat 1 Unit Mobil Baru dari PT Agung Toyota

Gunting Kupon di Koran RADAR BENGKULU  Berpeluang Dapat 1 Unit Mobil Baru dari PT Agung Toyota

Jalan Santai dalam rangka HUT Agung Concern di Bengkulu akan dilaksanakan di Sport Center Pantai Panjang Kota Bengkulu 4 Agustus 2024 berhadiah mobil baru-dok RBO-

radarbengkuluonline.id - - PT Agung Toyota Bengkulu akan melaksanakan Jalan Santai berhadiah satu unit mobil baru dan ratusan hadiah menarik lainnya. 

Agar bisa memenangkan satu unit New Toyota Calya,  peserta dapat menggunting kupon di Koran RADAR BENGKULU. 

BACA JUGA:Toyota Raize Vs Daihatsu Rocky: Harga Terjangkau Dengan Fitur dan Spesifikasi Canggih, Suka Yang Mana?

 

General Manager RADAR BENGKULU, H. Syah Bandar menyebut satu eksamplar koran RADAR BENGKULU sangat berharga.  Karena, berisikan berita-berita  terbaik dari seluruh kabupaten dan kota yang saat ini berisi kupon yang bisa memenangkan satu unit Toyota Calya. 

H. Syah Bandar mengatakan, dua hari terakhir telah terjadi lonjakan jumlah eksemplar koran. Pesanan koran berisi kupon jalan santai setiap jam terus bertambah.  

BACA JUGA:Dilengkapi 4-Silinder Tenaga 140 Daya dan Torsi 170nm, Mobil Toyota Corolla Altis Bekas Turun Harga

 

Antusias dan animo masyarakat Bengkulu untuk ikut jalan santai HUT Toyota luar biasa sekali. 

"Masyarakat yang ingin ikut jalan santai hadiah mobil dapat membeli koran RADAR BENGKULU. Harganya murah. Hanya Rp 4 ribu per eksamplar koran. Bayangkan, dengan 4 ribu kesempatan menang satu unit mobil baru bernilai ratusan juta.

BACA JUGA:Harga dan Simulasi Cicilan Toyota Agya GR Sport, DP 20 Persen, Tenor 60 Bulan

 

Masyarakat yang ingin beli koran dapat langsung datang ke kantor RADAR BENGKULU di Jl. P Tendean No 3F Simpang  Harapan, Kota Bengkulu dan bisa menghubungi karyawan RADAR BENGKULU. Atau hubungi nomor HP 0853 7844 9003," jelasnya. 

Disisi lain, Karyawan dan istri karyawan RADAR BENGKULU, RB TV,RB Koran,BE koran, Rakyat Benteng,dan Seluma TIDAK BISA Ikut sebagai Penerima Hadiah doorpize. Alias Boleh ikut, tapi tidak boleh dapat hadiah.  Diperkiran akan ada 10 - 15 ribu massa yang akan datang ikut jalan santai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu